Home LAINNYA GADGET / IT [TEKNO] O-Free, Pesaing AirPod Bikinan Oppo

[TEKNO] O-Free, Pesaing AirPod Bikinan Oppo

1 min read
0
0
45

Oppo meluncurkan O-Free, sebuah earphone wireless, sebagai pasangan ponsel Find X terbarunya. Earphone yang benar-benar tanpa kabel ini sepertinya akan menjadi pesaing AirPod milik Apple.

O-Free dibuat dengan basis chip QCC3026 yang juga baru dirilis oleh Qualcomm. Chip ini didesain agar para pembuat earphone wireless bisa membuat earphone wireless layaknya AirPod tanpa perlu membaut chipnya sendiri.

Dalam earphone wireless ini dibenamkan teknologi TrueWireless Stereo milik Qualcomm agar mempunyai manajemen daya dan konektivitas yang lebih baik, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (3/7/2018).

Oppo mengklaim O-Free bisa dipakai mendengarkan musik selama empat jam nonstop sebelum baterainya habis. Sama seperti AirPod, tempat penyimpanan O-Free juga bisa dipakai untuk mengisi baterai, dan menambah daya tahan baterai earphone ini selama 12 jam.

Oppo O-Free (Firstpost)

Sama seperti Find X, O-Free juga tersedia dalam dua warna yang senada dengan pasangannya itu, yaitu merah dan biru. Pembeli Find X edisi Lamborghini bisa mendapat O-Free secara gratis dalam paket penjualannya , sementara jika dibeli secara terpisah harga eaphone ini adalah USD 105 atau sekitar Rp 1,5 juta.

Sumber : Inet.detik.com

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In GADGET / IT
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] Xiaomi WEMAX One: Proyektor Jarak Pendek Pertama di Dunia dengan Teknologi Laser ALPD 3.0

Xiaomi kembali melebarkan lini produknya dengan mengumumkan sebuah proyektor jarak pendek.…