Home LAINNYA GADGET / IT [TEKNO] Mau Lihat Final Piala Dunia 2018 dari Smartphone? Ini Aplikasinya

[TEKNO] Mau Lihat Final Piala Dunia 2018 dari Smartphone? Ini Aplikasinya

2 min read
0
0
647

Bagi yang tidak ingin ketinggalan, Final Piala Dunia 2018 bisa disaksikan dari smartphone. Laga antara Prancis kontra Kroasia ini bisa disaksikan melalui beberapa aplikasi.

Pertandingan final antara Prancis vs Kroasia akan digelar pada 15 Juli 2018. Sehari sebelumnya akan ada perebutan tempat ketiga antara Belgia vs Inggris.

Tempo.co berusaha merangkum aplikasi yang bisa digunakan untuk nonton acara tersebut, berikut aplikasi itu:

  1. BBC iPlayer

Pertandingan Piala Dunia 2018 ditayangkan secara merata di chanel BBC, jadi Anda membutuhkan aplikasi tersebut. iPlayer lebih sempurna, tetapi Anda perlu lisensi TV untuk menontonnya.

BBC iPlayer dibuat oleh developer bernama Media Aplication Technologies fot the BBC. Dalam Google Play Store, aplikasi sudah diundung lebih dari 10 juta kali. Selain Android, aplikasi juga bisa digunakan pada smartphone iOS. BBC iPlayer bisa diunduh secara gratis melalui Play Store ataupun Apps Store.

  1. ITV Hub

Perebutan tepat ketiga dan final Piala Dunia 2018 akan menjadi tontonan yang menarik, ITV Hub adalah aplikasi yang digunakan bagi para penonton yang sedang tidak berada di depan televisi. Dengan ITV Hub, penonton bisa menyaksikan pertandingan tersebut dimanapun melalui smartphone.

Dengan aplikasi ITV, Anda dapat melakukan streaming televisi langsung, video eksklusif dan semua acara favorit Anda melalui smartphone. Dalam Play Store, aplikasi sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

  1. Aplikasi update informasi Piala Dunia 2018

Ada banyak pertandingan Piala Dunia yang mungkin sulit untuk mengikuti informasi terbaru. Aplikasi ini menawarkan infomasi hasil, pembaruan skor dan sorotan video dalam piala dunia.

Aplikasi tersebut yaitu 2018 FIFA World Cup Russia, BBC Sport dan Sky Sports Score Centre. Ketiga aplikasi dapat memberikan Anda informasi mengenai pertandingan, skor, statistik, berita hingga video.

Sumber : Tekno.tempo.co

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In GADGET / IT
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] Xiaomi WEMAX One: Proyektor Jarak Pendek Pertama di Dunia dengan Teknologi Laser ALPD 3.0

Xiaomi kembali melebarkan lini produknya dengan mengumumkan sebuah proyektor jarak pendek.…