Home LAINNYA GADGET / IT [TEKNO] Identik tapi Tak Sama, GoPro Hero6 Black Mampu Rekam Video 4K

[TEKNO] Identik tapi Tak Sama, GoPro Hero6 Black Mampu Rekam Video 4K

1 min read
0
0
157

Pelopor action camera asal Amerika Serikat, GoPro kembali menghadirkan produk terbarunya. GoPro Hero6 Black telah resmi diumumkan, menggantikan saudaranya, GoPro Hero5 Black. Meski desain keduanya hampir mirip, ada beberapa peningkatan fitur dan spesifikasi, salah satunya kualitas video di kondisi minim cahaya.

Salah satunya adalah kemampuan merekam video 4K (60fps) dan video Full HD 1080 (240fps). Kali ini GoPro Hero6 Black menggunakan format file H.265 HEVC – video berdurasi sama, namun ukuran file lebih kecil. Ini memungkinkan berkat chip baru, GP1, yang diklaim memiliki performa dua kali lebih baik dibandingkan Hero5.

Fitur 3-axis Image Correction dapat mengurangi efek guncangan saat pengguna bergerak. Beberapa peningkatan lain adalah layar sentuh ukuran 2-inci yang lebih responsif, opsi perintah suara lebih lengkap, kecepatan transfer file via Wi-Fi yang lebih cepat, dan dukungan zoom melalui layar sentuh. Selain itu ada juga fitur HDR Photo Capture – penggabungan tiga gambar untuk menghasilkan foto HDR (High Dynamic Range).

Menariknya, pemilik Hero5 Black yang ingin upgrade, tidak perlu membeli mount, baterai, dan case Hero6 Black – karena aksesoris keduanya sama.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In GADGET / IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] Bidik Konsumen Wanita, Casio TR-M11 Hadir dalam Wujud Kaca Portabel

Ini bukan alat kosmetik, melainkan produk kamera saku baru dari Casio, yang khusus dicipta…