Home LAINNYA GADGET / IT [TEKNO] Gigabyte Aero 15X : Spek Dewa dalam Bodi yang Tipis

[TEKNO] Gigabyte Aero 15X : Spek Dewa dalam Bodi yang Tipis

1 min read
0
0
145

Aero 15X, ya ini adalah nama laptop gaming terbaru Gigabyte yang baru saja diluncurkan. Laptop yang merupakan versi pembaruan dari tipe sebelumnya, Aero 15 ini mengalami peningkatan spesifikasi dan perubahan desain.

Kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 yang terdapat di Aero 15, kini ditingkatkan menjadi Nvidia GeForce GTX 100 Max-Q. Penggantian kartu grafis ini diklaim dapat memberikan peningkatan kinerja hingga 40 persen tanpa membutuhkan overclock.

Di samping itu, Gigabyte Aero 15X juga dibekali dengan prosesor Intel Core i7 7700HQ, dua slot memori DDR4 (hingga 32 GB) dan penyimpanan SSD sebanyak 2 slot.

Layar Aero 15X berukuran 15.6-inci Full HD. Namun karena bezel yang tipis di segala sisi, ukurannya menyerupai laptop berlayar 14-inci. Bahkan tak ada tempat webcam – yang akhirnya diletakkan di area bezel bagian bawah. Dengan ketebalan hanya 19.9 mm, Gigabyte Aero 15X memiliki bobot sekitar 2 kg.

Meski tampil tipis, konektivitas yang tersedia lengkap, diantaranya 3 buah USB 3.0, 1 buah USB Type-C (juga berfungsi sebagai port Thunderbolt 3), 1 buah HDMI 2.0, 1 buah mini Display Port, jack audi 3.5 mm dan Card Reader.

Sumber : Gigabyte.com
Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In GADGET / IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] Bidik Konsumen Wanita, Casio TR-M11 Hadir dalam Wujud Kaca Portabel

Ini bukan alat kosmetik, melainkan produk kamera saku baru dari Casio, yang khusus dicipta…