Home LAINNYA GADGET / IT [TEKNO] Bowers & Wilkins PX : Headphone Wireless Pertama dengan Teknologi Anti Bising

[TEKNO] Bowers & Wilkins PX : Headphone Wireless Pertama dengan Teknologi Anti Bising

2 min read
0
0
410

Menggantikan P7 Wireless, Bowers & Wilkins (B&W) PX hadir dengan teknologi anti bising (noise-cancelling) aktif. B&W menghasilkan audio yang mirip dengan lini headphone teratasnya, yakni P9. Headphone ini menggunakan driver berukuran 40mm yang mampu menghasilkan suara di rentang frekuensi 10hz hingga 20khz.

Sesuai kebutuhan pengguna, fitur anti bising di B&W PX dapat diatur ke 3 pilihan berbeda, yakni saat berada di kota, di kantor dan di atas pesawat terbang. Opsi ini dapat ditemukan di aplikasi yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Ada pergantian material di sisi desain. Bagian luar ear cup B&W PX diberi lapisan nilon balistik. Sementara bagian dalam dan headband tetap mempertahankan material kulit asli yang lembut.

Menariknya, B&W PX hadir dengan dukungan sensor gerak. Headphone dapat mendeteksi pergerakan pengguna. Saat dilepas, headphone akan masuk ke mode stand-by secara otomatis – begitu juga sebaliknya. Ketika dikalungkan, B&W PX akan menghentikan sementara musik yang sedang diputar.

Bowers & Wilkins mengklaim tipe PX dapat digunakan hingga 22 jam dengan catatan fitur Bluetooth dan anti bising aktif. Jika tidak aktif dan hanya terhubunga lewat kabel, baterainya dapat bertahan hingga 33 jam.

Dibanderol dengan harga 400 USD, Bowers & Wilkins PX tersedia dengan pilihan warna Space Gray dan Soft Gold.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In GADGET / IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] SpinX, Robot Pembersih Toilet Pertama di Dunia

Toilet atau kamar mandi adalah ruangan dalam rumah yang perlu dibersihkan secara berkala. …