Home LAINNYA GADGET / IT [TEKNO] BeoVision Eclipse : ‘Paket Lengkap’ Kolaborasi Bang & Olufsen dan LG

[TEKNO] BeoVision Eclipse : ‘Paket Lengkap’ Kolaborasi Bang & Olufsen dan LG

1 min read
0
0
154

Tak hanya berkutat di sektor audio saja, Bang & Olufsen baru-baru ini menambahkan produk televisi baru ke lini BeoVision.

Pertama kali diperkenalkan di acara IFA 2017, televisi bernama BeoVision Eclipse ini merupakan hasil kolaborasi antara Bang & Olufsen dan LG. Tersedia dalam ukuran 55-inci dan 65-inci, televisi ini menggunakan panel OLED dan interface Smart TV WebOS 3.5 buatan LG.

TV saja terasa biasa saja. BeoVision Eclipse juga memiliki soundbar Bang & Olufsen terintegrasi yang terpasang di bawah layarnya. Soundbar ini memiliki total 6 speaker: 2 driver 2,5 inci full-range, 3 driver mid-range 4 inci, dan tweeter berukuran 1 inci  yang mampu menghasilkan soundstage yang luas. BeoVision Eclipse juga bisa diintegrasikan dengan speaker home theater BeoLab.

BeoVision Eclipse memiliki stand yang bisa digerakkan naik dan turun dengan menggunakan remote control, juga tersedia opsi wall bracket yang dapat digerakkan secara manual. BeoVision Eclipse akan dijual dengan harga sekitar 267 juta untuk ukuran 65-inci dan sekitar 188 juta untuk ukuran 55-inci.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In GADGET / IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] Bidik Konsumen Wanita, Casio TR-M11 Hadir dalam Wujud Kaca Portabel

Ini bukan alat kosmetik, melainkan produk kamera saku baru dari Casio, yang khusus dicipta…