Home JEPANG Tatsuya Yamaguchi Resmi Keluar dari TOKIO Setelah Skandal Pelecehan Seksual

Tatsuya Yamaguchi Resmi Keluar dari TOKIO Setelah Skandal Pelecehan Seksual

1 min read
0
0
225

Tatsuya Yamaguchi telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari TOKIO setelah terlibat kontroversi seputar tindakan pelecehan seksual yang ia lakukan terhadap seorang gadis berusia 16 tahun.
Grup ini mengadakan konferensi pers pada 2 Mei tanpa Yamaguchi mengenai masa depan TOKIO. Seperti yang diduga banyak orang, akhirnya terungkap bahwa Yamaguhci telah memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut.

Yamaguchi bertemu dengan personel TOKIO lainnya pada 30 April. Dia mendiskusikan niatnya untuk meninggalkan grup dan mengambil tanggung jawab karena telah menyakiti grupnya tersebut. Para personel TOKIO lainnya dikatakan telah bertemu dengan gadis 16 tahun yang menjadi korban dalam kasus Yamaguchi dan keluarganya untuk secara pribadi meminta maaf atas apa yang telah terjadi.
Yamaguchi memang tidak bersama personel TOKIO selama konferensi pers, namun penyesalan atas tindakannya telah digambarkan oleh mantan rekan bandnya. Kini semua yang berkaitan dengan Yamaguchi telah dihapus dari situs resmi TOKIO.
Sementara itu, TOKIO telah mengerjakan sebuah album baru yang bertepatan untuk merayakan ulang tahun debut ke-25 mereka di akhir tahun ini. Karena masalah ini, Album ini telah ditunda untuk sementara waktu.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Naotaro Moriyama Nikahi Pianis Mamiko Hirai

Baru-baru ini Naotaro Moriyama mengumumkan bahwa ia telah menikah. Istri Moriyama adalah s…