Home JEPANG Tatsuya Fujiwara & Kyoka Suzuki Bintangi Drama Spesial TV Asahi “Ningen no Shomei”

Tatsuya Fujiwara & Kyoka Suzuki Bintangi Drama Spesial TV Asahi “Ningen no Shomei”

2 min read
0
0
214

Tatsuya Fujiwara dan Kyoka  Suzuki  akan membintangi drama spesial milik TV Asahi yang berjudul “Ningen no Shomei” atau dalam bahasa inggris “Proof of the Man” yang disadur dari novel misteri karangan Seiichi Morimura yang diterbitkan pada tahun 1976. Drama SP ini rencananya akan ditayangkan pada musim semi mendatang dengan mengambil latar tahun 70an sesuai dengan novelnya. Sebelumnya Fujiwara dan Suzuki sendiri pernah membintangi drama bersama di tahun 2004 untuk drama Taiga milik NHK , “Shinsengumi!”.

Drama SP kali ini menceritakan dengan Tokyo di tahun 1974 dimana seorang ahli kecantikan terkenal Kyoko Yasugi tidak sengaja berada di dalam lift di sebuah hotel bersama seseorang yang kemudian ditemukan sebagai korban penusukan. Dalam drama ini Fujiwara akan berperan sebagai inspektur polisi Munesue yang menginvestigasi kasus ini.

Mengenai proyek barunya ini, Fujiwara mengaku bahwa ia begitu ingin bekerja bersama Suzuki, karena ia selalu mengagumi karisma dan akting yang baik dalam berbagai bidang baik dalam drama panggung, drama, dan film. Ia juga berharap bisa melakukan pekerjaannya dengan baik untuk kali ini.  Selain dua aktor dan aktris papan atas ini, drama SP “Ningen no Shomei” juga akan dibintangi oleh Naoto Ogata, Shin Takuma, Arata Horii, Takeo Nakahara dan Mitsuko Kusabue.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…