Home MANDARIN Target Generasi Muda, Tiongkok Buat Ulang Serial Klasik “Proud Twins”

Target Generasi Muda, Tiongkok Buat Ulang Serial Klasik “Proud Twins”

2 min read
0
0
275

Ketika berbicara mengenai novel wuxia populer, Juedai Shuangjiao (atau Two Peerless Heroes dalam terjemahan bahasa Inggris), banyak orang pasti menghubungkan ceritanya dengan serial Taiwan adaptasinya, yang dibintangi Jimmy Lin dan Alec Su di tahun 1999.

Jimmy Lin dan Alec Su

Negara Tiongkok belum membuat adaptasi novel versi mereka, namun tampaknya kita dapat menantikannya. Dalam pengumuman buatan Zhejiang Huace Film & TV, mereka akan membuat ulang serial klasik yang diadaptasi dari novel Gu Long itu.

Zhejiang Huace juga telah mengumumkan siapa aktor pemain dua pahlawan nya, mereka adalah aktor pendatang baru Joseph Zeng dan Hu Yitian, masing-masing sebagai Xiaoyu’er dan Hua Wuque. Dengan memillih pemain berusia muda, tujuan mereka sederhana, yaitu menarget penonton generasi baru.

Baik Yitian maupun Joseph adalah bintang muda di industri hiburan Tiongkok. Nama Yitian (24) dikenal setelah membintangi drama-drama sukses, diantaranya “Rush to the Dead Summer” dan “A Love So Beautiful”. Sementara Joseph (20) memulai karier nya di industri sebagai personil boy band Fresh Geeks Youth. Dia menjadi aktor di tahun 2016, dan di tahun lalu, debut dalam drama “When We Were Young”.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Christine Kuo Umumkan Pertunangan!

Momen yang ditunggu-tunggu tiba. Sehari sebelum hari Valentine, mantan aktris TVB, Christi…