Home KOREA Tanggapan Choi Goon Mengenai Girl’s Day

Tanggapan Choi Goon Mengenai Girl’s Day

2 min read
Comments Off on Tanggapan Choi Goon Mengenai Girl’s Day
0
337

Choi Goon memberikan tanggapan atas Girl’s Day terkena kabar buruk karena dianggap bersikap kasar pada salah satu acara online di Afreeca TV ‘Koon TV’

Menurut beberapa komunitas online, Girl’s Day dianggap berperilaku tidak peduli terhadap pembawa acara Choi Goon. Banyak debat panas yang terjadi mengenai Sojin ‘dumpling conflict’ juga dengan Hyeri yang menggunakan bahasa santai terhadap para penonton.

Karena kabar ini terus berkembang, pembawa acara dari ‘Koon TV’ memberikan tanggapan pribadinya mengenai masalah ini. Dia mencoba menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi dan mengatakabn, “Saya ingin melakuka siaran yang lebih dekat, dan memang seperti tayangan internet. Saya menjadi terlalu ambisius untuk membuatnya menjadi terlihat lebih asli dan lucu dan membuat beberapa skenario untuk memperlihatkan anggota Girl’s Day seperti sedang kesala satu sama lain. Saya tidak bisa melihat apa yang sedang dibicarakan di kolom komentar. Saya harusnya bisa langsung menangani masalah tersebut, tetap sayan terlalu lalai.”

Choi Goon menambahkan, “Kamu akan mempelajarinya dari gambar, tapi keadaannya saat itu sangat menyenangkan dengan anggota Girl’s Day. Kami bahkan berbicara melalu telepon setelah acara tersebut selesai. Saya harap tida ada lagi kesalahpahaman yang terjadi.” (EV)

Source : Allkpop

  • Tindakan Kasar Girl’s Day di Koon TV?

    Girl’s Day terkena kabar buruk karena dianggap bersikap kasar pada salah satu acara online…
Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Rainz Konfirmasi tanggal debut Pertengahan Oktober

Rainz yang terdiri dari tujuh personel yang sebelumnya mengikuti ‘Produce 101’…