Home JEPANG Takayuki Yamada & Yuri Nakamura Bintangi Film Pendek “Ten”

Takayuki Yamada & Yuri Nakamura Bintangi Film Pendek “Ten”

2 min read
0
0
418

Takayuki Yamada dan Yuri Nakamura akan membintangi film pendek “Ten” yang akan ditayangkan di Cinem@rt Shinjuku selama satu minggu mulai tanggal 23 September. Lagu tema film ini akan dinyanyikan oleh band bernama yonige yang berasal dari Neyagawa, Osaka. Yamada dan yonige telah berinteraksi melalui SNS sebelumnya. Kolaborasi ini berawal dari yonige yang mendekati Yamada untuk membintangi video musik untuk single perdana “One Room” yang akan dirilis pada 20 September, ternyata Yamada tertarik dan memberi penawaran untuk membuat film pendek yang terinspirasi dari lagu tersebut.

Cerita tersebut menampilkan Yamada sebagai tukang cukur bernama Takashi yang memiliki salon cukur di sebuah kota pedesaan dan bertemu dengan teman masa kecilnya dan mantan pacarnya saat SMA, Tomoe (Nakamura). Film ini menampilkan antara masa lalu dan sekarang saat Tomoe meminta Takashi untuk mencukur tengkuknya saat upacara pernikahannya yang akan datang.
Yamada menjelaskan bahwa ide untuk membuat film dari lagu tersebut muncul pada musim gugur tahun 2016 dan mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari video promosi biasa. Karena butuh waktu untuk mempersiapkan dan mengumpulkan tim produksi, pembuatan film dilakukan pada tanggal 9 Agustus tahun ini dari pagi sampai malam meskipun dia melakukan syuting film lain mulai hari berikutnya. Meski melakukan syuting dalam waktu yang terbatas, Yamada mengatakan bahwa seluruh tim bekerja keras untuk mengangkat pesona lagu yonige di film ini.
Seiring dengan dirilisnya film tersebut, akan ada acara yang diadakan pada tanggal 25 September yang akan dihadiri oleh Yamada, yonige dan sutradara Kei Ishikawa.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…