Home JEPANG Takako Matsu Rilis Album Baru Di Bulan Desember

Takako Matsu Rilis Album Baru Di Bulan Desember

2 min read
0
0
1,786

Matsu Takako telah mengumumkan rencana perilisan album orisinil terbarunya yang berjudul “Ashita wa Dokokara,” pada 6 Desember. Album orisinil terakhir yang dirilis Matsu adalah “Time for music” pada 8 tahun yang lalu tepatnya di tahun 2009.
Selain “Ashita wa Dokokara,” yang saat ini digunakan sebagai lagu tema drama pagi NHK ‘Warotenka’, album ini akan mencakup lagu “Otona no Okite” oleh Donuts Hole , sebuah unit yang dibentuk untuk drama TBS, ‘Quartet’ yang terdiri dari Matsu, Hikari Mitsushima, Issei Takahashi, dan Ryuhei Matsuda. Ditulis dan disusun oleh Sheena Ringo, ini akan menjadi pertama kalinya “Otona no Okite” akan dirilis di CD.

Sebagai lagu bonus, album ini akan menyertakan versi solo dari lagu “Otona no Okite” dan juga versi karaokenya. Selain itu, album ini akan berisi lagu-lagu yang ditulis dan disusun oleh Matsu sendiri serta cover dan lagu yang disediakan oleh Shungo Ito (Kinmokusei), Taeko Onuki, dan Hisashi Kato (THE COLLECTORS). Di album tersebut, Matsu berkomentar, “Ini sudah lama, tapi akhirnya aku bisa mengantarkan album baruku pada kalian. Aku harap kalian akan menikmati dua versi berbeda dari ‘Otona no Okite’.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yuki Kajiura, Pencipta & Komposer Dibalik Kalafina, Tinggalkan Agensi dan Grup

Setelah 25 tahun bersama agensi bakat Space Craft Produce, musisi dan komposer Yuki Kajiur…