Home JEPANG TAKAHIRO & Emi Takei Menikah dan Tengah Mengandung Anak Pertama

TAKAHIRO & Emi Takei Menikah dan Tengah Mengandung Anak Pertama

4 min read
0
0
7,193

Bagi setiap manusia, menikah bukanlah sesuatu hal yang mengagetkan. Apalagi bagi seorang wanita yang sudah menargetkan akan menikah di usia tertentu. Seperti halnya pengumuman mengejutkan yang datang di awal bulan September ini. Vokalis dari EXILE, TAKAHIRO (32) dan aktris Emi Takei (23) mengumumkan bahwa mereka resmi telah menikah pada tanggal 1 September 2017 setelah berkencan selama dua setengah tahun seperti yang diumumkan oleh agensinya melalui sebuah pernyataan faks yang dikirim ke media. Ia juga mengungkapkan bahwa Takei kini tengah hamil 3 bulan dan diperkirakan akan melahirkan di musim semi tahun depan. Sayangnya, tidak akan ada konferensi pers untuk pesta pernikahan atau mengenai pengumuman ini.

Dalam pernyataan tersebut, pasangan yang baru menikah ini meminta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini yang akan menyebabkan ketidaknyamanan kepada pihak-pihak terkait dan mengungkapkan bahwa mereka kini sedang menantikan (lahirnya) anggota keluarga baru pada musim semi mendatang. Pasangan ini bertemu melalui drama musim dingin NTV tahun 2014 “Senryokugai Sousakan” dan pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pada bulan April tahun 2015 oleh majalah “FLASH”. Meski kedua belah pihak menolak kabar tersebut, mereka sebenarnya sudah berkencan selama dua setengah bulan saat itu. Pasangan tersebut menyebutkan dalam pernyataan mereka bahwa mereka memulai hubungan mereka sebagai rekan kerja dan terus menjadi teman sebelum menjadi pasangan dengan tujuan untuk menikah karena mereka tertarik dengan kepribadian masing-masing.

Sehubungan dengan rencana masa depan mereka, pasangan tersebut berjanji untuk menghargai perasaan syukur kepada semua orang dan saling menghormati saat mereka tumbuh dan menjadi lebih baik selama karir mereka. Di akhir pernyataan, sekali lagi mereka meminta maaf karena tidak bisa berbagi berita ini dengan para penggemar mereka lebih awal sampai hari pengumuman ini. TAKAHIRO juga merilis sebuah pesan kepada para penggemarnya melalui blog resmi agensi-nya dimana dia menyebutkan bahwa walaupun masih jauh dari matang, dia akan terus memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan kepadanya dan mengembangkan dirinya lebih jauh sebagai ‘performer’ tanpa melupakan nilai intinya dan terus bersyukur kepada para penggemar. Ia berharap bahwa dirinya akan menjadi pemain yang lebih baik lagi dengan mendapatkan dukungan dari penggemarnya dan berharap mereka akan terus mendukungnya dengan penuh kehangatan.

Di sisi lain, Takei yang dijadwalkan membintangi drama musim gugur NTV yang berjudul “Ima kara Anata wo kyouhaku shimasu” bersama Dean Fujioka, akan terus berpartisipasi dalam pembuatan film drama tersebut. Menurut NTV, mereka telah diberitahu oleh agensi Takei tentang hal tersebut dan akan mencoba yang terbaik untuk membuat penyesuaian untuk kondisinya selama proses syuting.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Emi Takei

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kyoko Koizumi Hiatus Akting

Pada tanggal 15 Juni, aktris Kyoko Koizumi mengumumkan bahwa dia akan beristirahat sejenak…