Home MANDARIN Tak Lagi Tetapkan Deadline, Ini Pandangan Lin Chi-ling terhadap Pernikahan

Tak Lagi Tetapkan Deadline, Ini Pandangan Lin Chi-ling terhadap Pernikahan

1 min read
0
0
315

Setelah pemberitaan reuni dirilis, pandangan aktris Taiwan Lin Chi-ling terhadap pernikahan di sebuah wawancara disorot lagi.

Wawancara dengan majalah Marie Claire itu mengambang lagi setelah dirinya dan Jerry Yan dirumorkan menikah bulan Januari 2018.

Berdasarkan wawancara, Chi-ling tidak lagi berkeinginan untuk menikah di usia 30 tahun. Model-aktris itu membutuhkan banyak cinta, dan hanya akan menikah setelah menemukan pria tepat.

Lin Chi-ling mengharapkan kebahagiaan yang sederhana setelah menikah nanti.

Karena selama ini berstatus single dan hidup sendiri, Chi-ling juga mengungkapkan kebutuhan untuk belajar hidup dengan orang lain, juga keluarga mereka.

“Beberapa orang menikah untuk mencapai tujuan mereka” namun tidak bagi Chi-ling. Cinta dan keinginan untuk menikah merupakan faktor besar dalam mengambil keputusan. Ucapnya, “Sebagai wanita, saya harap orang-orang tidak menggunakan usia untuk mendifinisikan kami, karena semakin Anda tau, bukan berarti Anda kehilangan segalanya. Bertumbuh adalah proses alami dalam kehidupan, yang dapat kalian lakukan adalah percaya diri dan terima fakta pertumbuhan itu.”

Di wawancara tersebut, Chi-ling juga menyebutkan harapan hidupnya setelah menikah, yaitu mendapatkan kebahagiaan yang sederhana.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…