Home KOREA Surat Yunho (TVXQ) Untuk Fans

Surat Yunho (TVXQ) Untuk Fans

2 min read
Comments Off on Surat Yunho (TVXQ) Untuk Fans
0
163

Yunho (TVXQ) yang baru saja secara resmi menjalankan wajib militer menuliskan surat dengan tulisan tangan untuk fansnya.

Yunho mempostingnya di halaman resmi SMTOWN pada 21 Juli, “Saya akhirnya menjalankan wajib militer. Ketika kalian membaca surat ini, saya sudah ada disana, mendapatkan pelatihan, iya kan? Sekarang ini, saya menulis surat setelah bertemu dengan teman-teman dan orang-orang yang saya kenal. Kita pernah menjalankan hari yang sulit, penuh kegembiraan dan menikmati waktu yang menyenagkan bersama, dan akhirnya hari ini datang juga. Ketika saya melihat kembali ke saat dimana sya masih seorang pelajar, dan sekarang saya sedang menjalankan wajib militer (mungkin karena saya sudah 30 tahun?), saya merasa harus banyak meminta maaf.”

“Saya ingin menyapa kalian semua sebelum saya pergi, tapi saya ingin menjadi lebih dewasa bukan sebagai U-Know Yunho tetapi sebagai Jung Yunho. Saya ingin kembali ke masa dimana saya baru memulai mimpi saya untuk menjadi seorang artis, jadi saya membuat waktu kepergian saya dan tempatnya dirahasiakan. Saya rasa, saya akan menjadi lemah jika melihat wajah kalian semua.”

“Saya selalu bekerja keras dengan gaya saya sendiri, tapi saya berjanji akan kembali nanti menjadi monster yang lebih kuat dan dewasa. Terima kasih karena selalu mendukung saya. Tolong terus dukung saya juga di masa depan nanti. Mari bertemu lagi, saya berjani akan kembali ke atas panggung. Saya mencintai kalian. “

Setelah lima hari di tempat pelatihan, Yunho akan memulai kewajibannya selama 21 bulan di wajib militer sebagai tentara aktif. Dia diperkirakan akan menyelesaikannya pada April 2017. (EV)

Source : Allkpop

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer se…