Home KOREA Super Junior Rilis Album Baru Sebelum Siwon, Eunhyuk dan Donghae Menjalankan Wajib Militer

Super Junior Rilis Album Baru Sebelum Siwon, Eunhyuk dan Donghae Menjalankan Wajib Militer

2 min read
0
0
117

Di tahun 2015 banyak anggota Super Junior yang memutuskan untuk menjalankan wajib militer, diantaranya Siwon, Eunhyuk dan Donhae. Sebelum Siwon, Eunhyuk dan Donghae menjalankan wajib militer, Super Junior dikabarkan akan merilis album baru.

Baru saja Super Junior merilis album baru mereka berjudul “DEVIL” untuk merayakan tahun ke-10 mereka debut di dunia hiburan Korea Selatan, mereka sudah bersiap-siap kembali untuk merilis album baru.

Menurut SM Entertaiment, Super Junior akan merilis album baru di bulan September ini sebagai hadiah untuk para fansnya sebelum Siwon, Eunhyuk dan Donghae menjalankan wajib militer. Walaupun Super Junior akan merilis album baru, tidak ada aktivitas promosi yang akan dilakukan.

Pernyataan ini merupakan tindak lanjut dari konfirmasi SM Entertaiment di bulan Juli lalu, bahwa tiga anggota Super Junior yaitu Siwon, Eunhyuk dan Donghae akan menjalankan Wajib Militer di tahun ini. Dimana Eunhyuk akan memasuki wajib militer pada 13 Oktober, Donghae 15 Oktober dan Siwon 19 November. Berita ini tentu mendapat banyak reaksi dari ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Ada yang merasa sedih karena tidak bisa melihat aksi panggung Oppa nya selama kurang lebih dua tahun, adapula yang sudah memprediksinya dikarenakan usia Siwon, Eunhyuk dan Donghae yang sudah terbilang sangat cukup untuk menjalankan wajib militer.

Semoga dengan hadiah album baru ini, ELF dapat bersabar menunggu Siwon, Eunhyuk dan Donghae menyelesaikan wajib militernya dan bisa comebcak di tahun 2017 nanti dengan para anggota Super Junior lainnya. (EV)

Source : Koreaboo

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer se…