Home KOREA Super Junior Menyebut Kim Ki Bum dalam Radio Star

Super Junior Menyebut Kim Ki Bum dalam Radio Star

2 min read
0
0
174

Kim Ki Bum adalah salah satu anggota Super Junior yang sudah lama tidak terdengar kabarnya. Penasaran dengan kabarnya, Kim Gu Ra selaku pembawa acara dari program Radio Star yang tayang di MBC pun menanyakannya kepada anggota Super Junior yang lain.

Pada 15 Juli, Super Junior menjadi bintang tamu di program Radio Star. Kim Gu Ra, yang merupakan salah satu pembawa acara program tersebut bertanya tentang kabar Ki Bum yang secara teknis masih merupakan anggota dari Super Junior tapi belum bergabung kembali untuk melakukan promosi dan masih dalam keadaan hiatus.

Leeteuk (Super Junior) pun menjawab, “Ki Bum sedang bekerja dalam sebuah drama. Dia juga sedang cuti jangka panjang dari Super Junior.”

Screen Shot 2015-07-19 at 1.55.31 AM

Screen Shot 2015-07-19 at 1.56.00 AM

Ketiak pembawa acara Kim Gook Jin melanjutkan bertanya ke para anggota, “Jadi, apa dia masih bagian dari Super Junior atau tidak?” Eunhyuk merespon, “Ki Bum tentu masih bagian dari Super Junior, tetapi sekarang dia sedang fokus dengan mimpinya untuk menjadi seorang aktor dan sudah tidak melakukan promosi lagi sebagai penyanyi dengan anggota Super Junior yang lain”.

Kim Gu Ra dengan tegas bertanya, “Jika dia (Ki Bum) berkata dia ingin kembali lagi, apakah kalian akan mengizinkannya (promosi bersama Super Junior)?” dimana Eunhyuk menjawab sambil menganggukan kepalanya dan berkata, “Tentu saja.” (EV)

Source : Koreaboo, Allkpop

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

YG Entertainment Tidak Ijinkan WINNER Menyetir Atau Memiliki Mobil

Pada 21 November, WINNER harus pergi dengan mengendarai mobil sewaan mereka selama mereka …