Home KOREA Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru “Hate You But Love You”

Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru “Hate You But Love You”

3 min read
0
0
1,360

Sungyeol INFINITE telah dikonfirmasi akan menjadi pemain utama dalam drama baru KBS 1TV yang berjudul “Hate You But Love You”. Tentunya ini bukan kali pertama Sungyeol membintangi drama. Terakhir kali ia membintangi “Hi! School: Love On” bersama rekan satu grupnya Woohyun pada tahun 2014, tapi ini adalah pertama kalinya dia mendapatkan peran utama laki-laki seorang diri.
Dalam drama tersebut, Sungyeol akan memainkan karakter Hong Suk Pyo. Dia adalah CEO sebenarnya dari perusahaan Genius Chemical yang didirikan oleh ibunya, namun ia justru bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah anak perusahaan, Genius Beauty Center, karena keadaan yang tidak dapat dihindari.

Dibesarkan dengan kesepian karena ibunya yang gila kerja, Hong Suk Pyo mungkin sombong dan sekilas pemarah. Namun dalam dirinya dia selalu haus akan cinta keluarga dan juga wanita yang dicintainya. Sungyeol mengungkapkan saat wawancara, “Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan yang baik. Aku senang bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis, dan pemain lainnya.” Dia menambahkan bahwa dia akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru dirinya sebagai aktor Lee Sungyeol, bukan sungyeol INFINITE di atas panggung melalui drama ini.


Dalam drama ini ada kemungkinan ia akan beradu akting dengan Pyo Ye Jin yang ditawarkan peran utama wanita di “Hate You But Love You.” Meski belum dikonfirmasi, Pyo Ye Jin akan memainkan peran sebagai Eun Jo. Hong Suk Pyo dan Eun Jo selalu bertengkar karena kepribadian mereka yang serupa, tapi Hong Suk Pyo segera mendapati dirinya nyaman bersama Eun Jo dan tertarik padanya.
“Hate You But Love You” menceritakan kisah hangat seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang penuh peristiwa sejak masih kecil. Dia kehilangan semua yang dimilikinya dan mulai dari awal lagi, tapi saat itulah hidupnya mulai mekar. Drama ini mulai ditayangkan pada bulan November setelah “Lovers in Bloom” berakhir.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer se…