Home MANDARIN Summer Meng Pulih Dari Penyakit Paru-Paru

Summer Meng Pulih Dari Penyakit Paru-Paru

2 min read
0
0
97

Aktris Taiwan, Summer Meng membuat para penggemar ketakutan ketika dia dirawat di rumah sakit pada 10 April karena mengalami kesulitan bernafas. Menurut aktris itu, ia mulai merasa tidak enak badan sehari sebelumnya, setelah menyelesaikan syuting drama Taiwan “Single Ladies Senior” pada sore hari.

Pada saat itu, dia pulang ke rumah untuk tidur siang, berpikir kondisinya akan membaik setelah beristirahat. Namun, dia akhirnya merasa lebih buruk dari sebelumnya ketika dia bangun. Merasa ada yang tidak beres, dia mengindahkan saran temannya untuk menemui dokter, dan pergi ke rumah sakit untuk mencari perawatan darurat. Di sana, dia didiagnosis pneumotoraks (suatu kondisi di mana paru-paru mengalami masalah karena aliran udara yang tidak alami).

Baca juga

“Aku pikir aku akan diberikan obat penghilang rasa sakit, tetapi aku akhirnya tinggal di rumah sakit selama sepuluh jam sebelum diizinkan pulang keesokan harinya,” katanya.
Aktris ini menceritakan bahwa dia menjadi lebih baik sekarang setelah dia keluar dari rumah sakit, dan manajernya juga mengucapkan terima kasih kepada tim produksi dari Single Ladies Senior, yang memahami kondisi yang tiba-tiba dan bahkan membuat perubahan pada jadwal untuk membiarkannya ia beristirahat lebih banyak.
Aktris diminta untuk kembali ke rumah sakit untuk sering memeriksakan kondisinya saat dia sembuh. Summer baru-baru ini bertunangan dengan pelawak Taiwan Mickey Huang, dan pasangan ini berencana untuk mengadakan upacara pernikahan mereka pada tahun 2020.
“Summer adalah orang yang sangat tangguh,” Mickey membagikan, “aku mengadakan konferensi pers di Beijing ketika dia jatuh sakit, dan dia bersikeras memintaku untuk tetap bekerja tanpa mengkhawatirkannya karena tidak ada yang bisa aku lakukan ketika dia menerima perawatan di RSUD.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Leon Lai Marah Atas Kebocoran Berita Persalinan Kekasihnya

Penyanyi Hong Kong Leon Lai memperbaharui Facebooknya pada 24 April untuk menyampaikan seb…