Home MANDARIN Sukses di Box Office, “S Storm” jadi Salah Satu Film Terlaris Bulan September 2016

Sukses di Box Office, “S Storm” jadi Salah Satu Film Terlaris Bulan September 2016

2 min read
0
0
790

Film produksi Pegasus Entertainment, “S Storm”, berjalan menuju kesuksesan finansial ketika ditayangkan di Hong Kong, Makau, dan Tiongkok pada 19 September.

Sejak penayangannya, film kejahatan ini telah menghasilkan HK$ 250 juta (sekitar 420 miliar) dalam tiga kawasan tersebut – menjadikannya sebagai salah satu film terlaris bulan September. “S Storm”, sekuel dari “Z Storm” yang rilis tahun lalu, menceritakan kembalinya William Luk (Louis Koo) petinggi ICAC yang bekerjasama dengan inspektur senior bernama Lau (Julian Cheung) untuk menyelidiki kasus perjudian olahraga.

Film arahan David Lam ini juga dimainkan oleh Vic Zhou, Ada Choi, dan Bowie Lam. “Selamat untuk bos Raymond Wong,” ucap Julian terkait kesuksesan “S Storm” di box office. Ditanya apakah Louis dan Julian tertarik membintangi sekuel ketiga? Louis menjawab, “Saya dengar Raymond ingin membuat sekuelnya.Saya rasa ia akan mengajak pemain aslinya kembali. (Apakah Anda juga akan menanamkan modal?) “Saya akan memainkan peranku lagi seperti 2 film terakhir.”

Sementara itu, Julian berkata, “Saya meninggal dalam film ini, namun akhirannya masih mengambang. Kita lihat saja bagaimana sutradara dan penulis naskah memainkan karakterku. Saya mungkin tertarik, tapi keputusanku tergantung dari naskahnya.” Tetapi jika film ketiganya jadi dibuat, Julian ragu ia punya waktu untuk syuting. “Jadwalku penuh hingga pertengahan tahun 2017. Saya terlibat dalam sebuah reality show bersama istriku, Anita Yuen.” (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Isabella Leong Tidak Akan Tampil di TV Bersama Anak-Anaknya

Isabella Leong, yang baru-baru ini kembali ke dunia hiburan, menghadiri acara promosi untu…