Home JEPANG SUGIZO X JAPAN Tidak Bisa Tampil Di Coachella

SUGIZO X JAPAN Tidak Bisa Tampil Di Coachella

1 min read
0
0
113

Gitaris X JAPAN, SUGIZO kemungkinan tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser Coachella. Leader band-nya, YOSHIKI menjelaskan bahwa ada masalah yang terjadi pada visa yang membuatnya tidak bisa datang tepat waktu ke Amerika Serikat.
Band ini telah mengatur seorang gitaris cadangan untuk penampilan mereka pada 14 April di Coachella. Namun, SUGIZO akan terus bekerja keras agar bisa mendapatkan visa-nya. “Aku belum menyerah untuk bisa datang ke Amerika Serikat. Aku mencoba yang terbaik untuk membuatnya berhasil, tetapi bagian dari pendaftaran visa tidak banyak berkembang,” katanya.

Penampilan X JAPAN di Coachelle seharusnya menjadi momen kembalinya mereka ke panggung dunia. Band ini telah mengambil waktu istirahat selama setahun terakhir karena operasi tulang belakang darurat yang dialami YOSHIKI tahun lalu, yang membuatnya tidak bisa bermain drum.
Dalam sebuah wawancara dengan Oricon, YOSHIKI mengakui bahwa meskipun dia telah dapat memainkan drum lagi, tapi ia masih belum bisa kembali pada kemampuan bermainnya seperti sebelum menjalani operasi. Meskipun demikian, ia masih memutuskan untuk tetap tampil di panggung Coachella karena ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan profilnya di luar negeri.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Naotaro Moriyama Nikahi Pianis Mamiko Hirai

Baru-baru ini Naotaro Moriyama mengumumkan bahwa ia telah menikah. Istri Moriyama adalah s…