Home MANDARIN Suami Diklaim Abaikan Keselamatan Anak, Annie Yi Lakukan Pembelaan

Suami Diklaim Abaikan Keselamatan Anak, Annie Yi Lakukan Pembelaan

2 min read
0
0
338

Sejak mengumumkan pernikahan mereka, Annie Yi dan aktor Tiongkok Qin Hao telah berada di bawah pengawasan ketat netizen. Jarak usia yang jauh dan pernikahan sebelumnya dengan Harlem Yu menjadi alasan dibaliknya. Tahun ini, Qin Hao akan berusia 39 tahun, sementara Annie 48 tahun.

Mereka menyambut kehadiran putri pertama, yang diberi nama Milly Qin (Little Rice Grain) bulan Juli tahun 2016, dan telah mengungkapkan keinginan untuk punya anak kedua. Keluarga 3 orang ini sering terlihat bepergian bersama, dan mengunggah foto mereka di media sosial.

Salah satu foto menangkap perhatian netizen – foto Qin Hao menggendok putrinya. Mereka mengklaim aktor film “Chongqing Hot Pot” itu hanya ingin terlihat tampan, dan mengabaikan keselamatan dan kenyamanan Milly.

Annie pun maju membela suaminya, “Anak kami memang tidak menyukai gendongan bayi yang berada di depan. Setiap kami melakukannya, ia terus bergerak-gerak. Posisi disamping adalah posisi yang disukainya. Terlepas dari bagaimana kita membawanya, pasti akan berakhir di posisi ini.”

Annie Shizuka Inoh menikah dengan Qin Hao di bulan Maret 2015. Ia melahirkan putrinya, Milly pada bulan Juli 2016. Sebelumnya, ia pernah menjadi suami penyanyi Harlem selama 9 tahun sebelum bercerai di tahun 2009. Annie juga memiliki seorang putra dari Harlem, Harrison Yu (15).

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lagi, “The Return of The Condor Heroes” akan Dibuat Ulang Tahun Ini!

Mereka yang lahir sebelum tahun 2000 pasti tau serial “The Return of the Condor Heroes”. T…