Home MANDARIN Suami Barbie Hsu Bantah Rumor Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan

Suami Barbie Hsu Bantah Rumor Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan

2 min read
0
0
138

Aktris Taiwan, Barbie Hsu mengumumkan bahwa dia sudah hamil tujuh minggu pada 11 April kemarin, kemudian desas-desus tentang jenis kelamin anak dalam kandungannya tersebut mencuat. Rumor mengatakan bahwa saat ini Barbie sedang mengandung bayi laki-laki.
Menurut laporan, orang yang membagikan jenis kelamin bayinya adalah suami Barbie sendiri, Wang Xiaofei, yang mengungkapkannya kepada teman-teman dekatnya. Namun kabar tersebut segera dibantang oleh Xiaofei secara pribadi melalui Weib, dan menulis: “Media benar-benar imajinatif. Bayi itu baru berusia tujuh minggu, jadi mustahil untuk mengetahui jenis kelaminnya. Ini tidak masuk akal. Semuanya akan diserahkan pada takdir, dan kesehatan istriku adalah hal yang paling penting,” tambahnya.

Barbie menghadapi kesulitan ketika mengandung putranya, Wang Xilin berusia 2 tahun, pada tahun 2016, yang membawa desas-desus kehamilan anak ketiga mencuat setelah Barbie mengalami hal serupa belakangan ini. Sebelumnya Barbie sempat mengungkapkan bahwa ia tidak ingin memiliki anak ketiga, untuk menghindari komplikasi kesehatan lebih lanjut dari persalinan. Namun takdir berkata lain.
Baru-baru ini, mereka satu keluarga terlihat oleh para netizen sedang menikmati liburan bersama di Vietnam, dengan foto memperlihatkan Barbie mengenakan atasan putih longgar untuk menyembunyikan perutnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Leon Lai Marah Atas Kebocoran Berita Persalinan Kekasihnya

Penyanyi Hong Kong Leon Lai memperbaharui Facebooknya pada 24 April untuk menyampaikan seb…