Home MANDARIN Stephen Fung Sebut Nicholas Tse “Kikir” di ‘Chef Nic’

Stephen Fung Sebut Nicholas Tse “Kikir” di ‘Chef Nic’

2 min read
0
0
403

program makanan Tiongkok ‘Chef Nic’ dibintangi penyanyi Hong Kong Nicholas Tse sebagai pemandu acaranya, dan menghadirkan tamu selebriti yang berbeda setiap episode. Pada episode terbaru yang ditayangkan pada 17 Februari, aktor Hong Kong yang terkenal itu mengundang temannya, sutradara film Stephen Fung ke pertunjukan tersebut.
Para kru terbang ke Norwegia untuk syuting acara namun karena hujan salju yang deras penerbangan mereka dibatalkan, meninggalkan peralatan syuting yang terdampar di bandara.Tanpa ada pilihan lain, tim produksi mulai memfilmkan acara tersebut dengan telepon pribadi mereka, menyebabkan Stephan memanggil Nicholas dengan sebutan “kikir”, saat dia bercanda menawarkan salah satu dari dua teleponnya untuk digunakan syuting juga.

“kita selalu bisa menghasilkan uang lagi, mengapa kamu menjadi orang yang sangat kikir?” Kata sutradara berusia 43 tahun itu, mengolok-olok situasi tersebut. Kemudian, suasananya berubah canggung saat Stephen dengan tegas menolak kemungkinan Nicholas membintangi filmnya di masa depan, dengan mengatakan bahwa hal itu “tidak mungkin” dan membuat sang penyanyi tertegun.
Setelah pertunjukan, Stephen melalui Weibo pada 18 Februari berbagi pemikirannya dan mengungkapkan harapannya agar kru produksi lebih siap jika ia diundang untuk kedua kalinya. Meskipun komentar Stephen menggigit, Nicholas mengambilnya dengan tenang dan menanggapinya dengan candaan menjawab bahwa dia akan memberi sutradara itu “lebih banyak waktu dalam layar”, dan juga “menabung uang untuk syuting yang lebih lama”.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tammy Chen Ungkap Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

Aktris Taiwan Tammy Chen menikahi kekasihnya, seorang dokter bedah plastic bernama Xue Bor…