Home MANDARIN Stefanie Sun Atasi Phobia Air saat Syuting MV Lagu Baru

Stefanie Sun Atasi Phobia Air saat Syuting MV Lagu Baru

2 min read
0
0
449

Penyanyi kelahiran Singapura, Stefanie Sun baru merilis gambar teaser video musik lagu terbaru, ‘I’m Very Happy’ – yang diambil dari album “Stefanie Sun’s 13th work: A Dancing Van Gogh”.

Syuting video musik (MV) bertempat di Taiwan, dan Stefanie, yang phobia air, mau tak mau harus nyebur ke dalam air di dalam mobil!

Stefanie Sun sesaat sebelum mobil dimasukkan ke dalam air.

Meskipun ada pemain pengganti disaat mobil benar-benar tenggelam, Stefanie harus memberanikan dirinya berendam setengah badan dalam air. Di samping sinaran panas matahari, penyanyi 39 tahun itu pun mengalami iritasi kulit akibat terlalu lama terkena air laut.

Stefanie Sun syuting MV ‘I’m Very Happy’ memakai gaun pengantin.

Akan tetapi, Stefanie berusaha melakukan setiap adegan dan permintaan sutradara sebisa mungkin, dan memandang segalanya dengan positif.

“Awalnya, air terus mengalir ke dalam mobil tanpa henti. Untung hari itu cuaca sangat panas, jadi saya tidak terlalu khawatir. Saya juga merasa hari itu adalah hari yang tepat untuk pergi ke pantai, bukannya memakai gaun pengantin dan terperangkap dalam mobil!” candanya.

MV lagu ‘I’m Very Happy’ akan dirilis pada tanggal 4 November, sementara albumnya “Stefanie Sun’s 13th Work: A Dancing Van Gogh” akan diluncurkan tanggal 9 November.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Akui Melelahkan, Zhang Hanyu Berniat Kurangi Akting Film Aksi

Aktor Tiongkok Zhang Hanyu mengungkapkan rencananya untuk berhenti memainkan film aksi di …