Home MANDARIN Stalker-Fans Jam Hsiao Lakukan Upaya Bunuh Diri

Stalker-Fans Jam Hsiao Lakukan Upaya Bunuh Diri

2 min read
0
0
427

Drama yang menyangkut penyanyi pop Taiwan, Jam Hsiao dan fans fanatik asal Jepang, Yuki Kageyama, belum berakhir.

Setelah menggugat Yuki karena pelecehan, ayah Yuki, Kageyama Jiro, mengungkapkan putrinya melakukan upaya bunuh diri dan kini berada di bawah perawatan lembaga mental di Taipei.

Jam dan manajernya, Summer Lin, telah mengajukan laporan terhadap Yuki di tahun 2015 atas tindakan pemfitnahan – dimana Yuki membagikan fotonya dan Jam di media sosial dengan caption #WickedWoman dan #ScumOfTaiwan. Mereka juga melaporkan Yuki atas tindakan pelecehan setelah Yuki sengaja mengirim sop buatannya ke rumah Jam, agar dapat berfoto dengan motor Jam.

Meski menolak klaim-klaim tersebut, jaksa meminta Yuki membayar sebesar NT$ 500 ribu (sekitar 230 juta Rupiah) kepada Jam dan NT$ 300 ribu (sekitar 135 juta Rupiah) kepada Summer pada tanggal 11 Juli. Ia juga diminta membuat permintaan maaf kepada publik di empat surat kabar terbesar di Taiwan.

Yuki Kageyama (Foto : stars.udn.com)

Yuki mengikuti keseluruhan permintaan jaksa dan merilis permintaan maafnya. Ayahnya yang mengumumkan kondisi mental putrinya terkini, yang semakin buruk dikarenakan perselisihan dengan Jam selama lima tahun terakhir.

Jiro mengatakan bahwa perkara-perkara hukum lah yang membuat Yuki depresi. Meski Yuki tidak mendapatkan hasil dari putusan yang diinginkan, ia tetap menghargai hukum Taiwan namun merasa kecewa.

Summer telah merespon situasi ini, “Meminta maaf di depan publik adalah keputusan jaksa, bukan kami. Jika ayahnya berkata Yuki sakit, kami akan merawatnya sebagai pasien, dan berharap ketika sembuh nanti, ia dapat memulai hidupnya sendiri.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

Terlalu banyak bekerja mungkin membuat orang terlena dan melupakan kesehatan tubuh mereka.…