Home JEPANG Sota Fukushi Bintangi Drama Baru NTV “Aishitetatte, Himitsu wa aru”

Sota Fukushi Bintangi Drama Baru NTV “Aishitetatte, Himitsu wa aru”

3 min read
0
0
482

Sota Fukushi telah didapuk sebagai pemain utama dalam drama musim panas terbaru NTV yang berjudul “Aishitetatte, Himitsu wa aru”. Drama ini rencananya akan ditayangkan mulai bulan Juli mendatang, dimana konsep asli dari drama ini dibuat oleh seorang produser musik Yasushi Akimoto yang sebelumnya juga telah memproduksi drama TV Asahi 2005 “Chakushin Ari” yang dibintangi Rei Kikukawa.

Dalam drama ini, Fukushi akan memainkan karakter bernama Rei Okumori yang membunuh ayahnya sendiri (Keisuke Horibe) pada musim panan saat ia masih duduk dibangku kelas tiga SMA untuk melindungi ibunya, Akiko (Honami Suzuki) yang selalu mendapatkan kekerasan rumah tangga dari suaminya. Untuk menyembunyikan tindak kriminalnya, Reid an Akiko memutuskan untuk mengubur jasad ayahnya di taman belakang rumah mereka, dan memberi tahu orang bahwa ayahnya telah menghilang dan membawa rahasia ini hanya diantara mereka.

Rei kemudian bekerja keras menjadi seorang jaksa tanpa memiliki teman maupun jatus cinta. 11 tahun kemudian, Rei yang kini berusia 26 tahun bertemu dengan Sawa Tachibana (Haruna Kawaguchi) yang lulus dari sekolah hukum dan keduanya saling jatuh cinta satu sama lain. Meskipun Rei telah memutuskan untuk menikahi Sawa dengan persetujuan ibunya, tapi seseorang tampaknya mengentahui rahasia masa lalu Reid an mencoba mengirimkan peringatan kepada dirinya.

Mengenai drama ini Fukushi mengungkapkan bahwa drama ini memiliki berbagai elemen, baik itu romantisme hingga misteri. Ini merupakan pengalaman pertamanya berakting dalam sebuah cerita misteri sehingga ia berharap penonton akan menantikan drama ini.

Akimoto  berkata bahwa kunci konsep drama ini adalah bagaimana kalian mengenal tentang pasangan kekasih kalian. Semua orang memiliki rahasianya sendiri dan seberapa besar kamu bisa bertoleransi kepada kekasihmu yang menyimpan rahasia besar darimu. Drama ini dapat dinikmati oleh semua orang baik yang sudah memiliki kekasih ataupun belum. Syuting drama ini dimulai pada awal bulan Juni mendatang.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Masato Wada & Risa Yoshiki Umumkan Pernikahan

Masato Wada dan Risa Yoshiki mengumumkan melalui agensi mereka bahwa keduanya telah mendaf…