Home JEPANG Sota Fukushi “Aku Mendapatkan Empati Dari Mereka Yang Menonton Kami”

Sota Fukushi “Aku Mendapatkan Empati Dari Mereka Yang Menonton Kami”

4 min read
0
0
294

Aktor muda berbakat Sota Fukushi semakin mendulang kesuksesan di dunia hiburan dengan membintangi berbagai proyek drama televisi dan layar lebar, termasuk drama serial terbarunya, Koinaka yang tayang di musim panas ini. Ini merupakan proyek pertama pria kelahiran 30 Mei 1993 ini di sebuah drama getsu9.

Ini adalah pertama kalinya kamu memainkan drama 9getsu.
Ya, ini membuatku cukup bersemangat. Saat aku membicarakannya pada keluargaku, mereka melompat kegirangan (tertawa). Orang tuaku sejak dram Long Vacation, mereka sangat suka drama getsu9, sehingga saat tahu putranya akan memainkan drama, mereka memberiku banyak kesenangan. Kakak perempuanku bahkan berpikir, “aku tidak bisa mempercayai ini”

Koinaka adalah drama getsu9 yang berkisah tentang kisah cinta. Dari kisah cinta yang ditampiolkan, apa yang kamu pikirkan?
Dalam pekerjaan apapun, aku berpikir apakah ini bertentangan dengan keyakinan diriku atau tidak. Dalam semua pekerjaan di dunia ini, yang aku pikirkan bukanlah berapa besar yang kita kerahkan, apakah akan memberikan sesuatu yang baik pada dunia? Melainkan apakah akan ada masalah atau tidak.  Dengan memainkan peran sebagai Aoi, aku mendapatkan empati dari mereka yang menonton kami. Aku pribadi senang bisa tumbuh bersama ini.

Seperti apakah karakter Aoi, menurutmu?
Dia bukankan seorang karakter yang dapat melakukan hal dengan baik. Meskipun pribadinya tidak terlalu buruk tapi ia adalah orang yang pemalu dan ragu-ragu. Begitu juga dalam mengungkapkan perasaannya tentang cinta, karena ia tidak terbiasa.

Aoi adalah orang yang ragu-ragu, bagaimana dengan kamu sendiri?
Aku selalu mengambil keputusan sesuai dengan apa yang aku percayai. Tapi, misalnya saat aku pergi ke sebuah restoran keluarga, aku akan menjadi ragu, apa yang harus aku makan. Sepertinya keraguanku hanya dalam memilih makanan (tertawa)

Drama ini bercerita tentang kisah cinta Aoi dengan teman masa kecilnya, Akari Serizawa (Honda Tsubata). Kamu apakah pernah memiliki kisah tentang teman masa kecil?
Meskipun aku memiliki teman masa kecil tapi hubungan cinta diantara kami berdua tidak ada. Aku berpikir, jika dalam pertemanan menyimpan perasaan cinta maka akan timbul permasalahan khususnya permasalahan itu akan semakin besar ketika di sekolah.

Kamu juga tampil dengan celana renang, apa yang kamu lakukan untuk mempersiapkan adegan itu?
Aku melakukan banyak latihan seni beladiri, dan pergi ke gym. Aoi diceritakan telah menjadi perenang sejak SMA sehingga aku mulai berlatih dengan sungguh-sungguh. Aku juga mengatur pola makanku. Aku hanya memakan kabohidrat saat makan siang dan mengkonsumsi protein harian.

Apa pendapatmu tentang lawan main, Honda-san?
Aku pernah bermain bersamanya dalam sebuah film. Dia orang yang ceria dan polos. Kami berdua dapat merasa nyaman saat bersama. Karena rasa nyaman tersebut, tidak ada kecanggungan di lokasi. (AM)

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ini Kesan Yoo Seon Ho Bisa Berakting Dengan Ahn Hyung Seob Dan Namjoo Apink

Yoo Seon Ho, seorang Trainee di Cube Entertainment, baru-baru ini berpartisipasi dalam seb…