Home KOREA Song Min Ho WINNER Berkencan dengan Heo Chan Mi?

Song Min Ho WINNER Berkencan dengan Heo Chan Mi?

7 min read
0
0
926

Song Min Ho WINNER Berkencan dengan Heo Chan Mi? Dilansir dari Allkpop, pertanyaan mengenai apakah Song Min Ho dari WINNER tengah berkencan dengan salah satu kontestan di program ‘Produce 101’ Heo Chan Mi, merebak di media sosial Korea. Ini semua bermula dari postingan panjang salah seorang netizen yang membutikan bahwa mereka merupakan pasangan, melalui foto-foto yang pernah diunggah kedua bintang tersebut di media sosial masing-masing. Netizen tersebut mengatakan, “Saya tahu sejak Song Min Ho debut bahwa mereka bertemu sebagai seorang senior dan junio di kelas vokal, pergi ke gereja yang sama dan berkencan kekeke ini sudah cukup lama sejak mereka berkencan.” dan menertawakan bagaimana mereka tidak mengikuti satu sama lain di Instagram, tapi akan berkencan, dan terhubung melalui akun teman-teman dekat mereka sebagai seorang pengikut. Netizen tersebut lalu menambahkan, “Bukakah itu semakin jelas ketika mereka tidak mengikuti satu sama lain?” Dia lalu memposting beberapa bukti hubungan antara Song Min Ho dan Heo Chan Mi.

  1. Song Min Ho terhubung dengan Heo Chan Mi melalui akun Instagram adiknya yang menjadi follower Heo Chan Mi.
  2. Botol Coca Cola yang baru-baru ini diunggah Seo Chan Mi adalah Coca Cola yang baru saja diterima Song Min Ho dari perusahaan Coca Cola. Belakangan ini, gaya mereka megatur gambar di Instagram terlihat dengan latar belakang warna yang sama.
  3. Chan Mi melakukan cover untuk salah satu lagu WINNER ‘Sentimental’
  4. Sepupu dari Song Min Ho, #Gun mejadi follower Chan Mi. Apa alasannya saudara dari Song Min Ho hanya mengikuti Heo Chan Mi? Masih banyak kontestan yang terkenal di ‘Produce 101’
  5. Satu-satunya brand yang Chan Mi ikuti adalah brand topi yang sering dikenakan Song Min Ho. Jika kalian membuka Instagram brand tersebut, hampir semua fotonya memperlihatkan Song Min Ho.
  6.  Kebanyakan pengikut Seo Chan Mi adalah teman baik dari Song Min Ho. Termasuk Zico (Saya menyadari Chan Mi sering dimaki oleh banyak penggemar dari Zico), dan karena Song Min Ho, dia menjadi dekat dengan Zico, Incredivle dan Taewoon. Incredivle sangat dekat dengan Song Min Ho.
  7. Dala ucapan terimaasih di album debut WINNER, Song Min H menulis, “Khususnya kepada Chan Mi noona.” Para penggemar dari WINNER pastinya sadar akan hal ini. Bahwa dia sering menggunakan kata ‘khususnya’ untuk membuat itu terlihat lebih menonjol kekekekekekekekek Saya tidak bisa menampilkan ucapan terimakasih di album terbaru WINNER karena tidak ada tulisan itu.

“Banyak sekali orang yang mengetahu bahwa Song Min Ho dan Heo Chan Mi sudah berkencan sejak masa Byeolbit Chanmi, tapi saya rasa lebih banyak lagi orang yang tidak mengetahui hal itu, jadi saya sangat terkejut kekekeke Saya bisa menemukan bukti untuk kalian semua, tapi untuk sekarang, hanya ada postingan dari Instagram kekeke Mereka harusnya hanyak mengkuti satu sama lain dan mengklik ‘suka’ dengan nyaman, tapi mereka selalui dengan rahasia menekan ‘suka’, kasihan mereka kekeekeke apa yang membuat mereka merasa bersalah… kekek Maksud saya, adik perempuannya dan sepupunya mengikuti Chan Mi karena Song Min Ho, jadi tidak mengikuti satu sama lain untuk menjaga hubungan merea dan agar tidak ketahuan itu bahkan sesuatu yang sangat tidak masuk akal kekekeke” Membaca postingan tersebut, netizen bereaksi dengan berkomentar, “Apa yang dia bicarakan hehehe hey, Taewoon berada di gup yang sama dengan Chan Mi kekeke apa yang kamu maksudkan mereka menjadi dekat karenga Song Min Ho kekekek” “Coca Cola bukan hanya diterima oleh Song Min Ho, tapi banyak juga selebriti lainnya yang menerima itu. Saya sadar bahwa hampir semua artis YG menerima itu. Juga, bukan hanya foto Song Min Ho yang diposting d Instagram seperti itu, foto Lee Seung Hoon juga di posting, jadi apakah Lee Seung Hoon juga mengencani Heo Chan Mi?” Coca Cola Sebagian besar artis YG menerima itu, tapi selain itu, The Quiett, BoA, Jessica dan masih banyak artis lainnya yang menerima itu, dan banyak entertainer lainnya yang tidak mengungkapkan hal itu kekeke Juga Coca Cola sudah hampir 2 bulan yang lalu dan Chan Mi baru mepostingnya sekitar 3 hari yang lalu, jadi Lovestagram? Jam kekekek” dan “Tidak ada anggota WINNER yang mengetahui tentang ‘Produce 101’ dan masih banya lagi yang memperlihatkan ketidakpercayaan mereka. (EV)

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kontrak Supernova dengan Maroo Entertainment Berakhir

Supernova telah mengakhiri kontrak mereka dengan Maroo Entertainment. Pada 21 Juni, lapora…