Home KOREA Solar MAMAMOO Cedera Punggung Saat Latihan

Solar MAMAMOO Cedera Punggung Saat Latihan

1 min read
0
0
205

Solar MAMAMOO dikabarkan mengalami cedera pada punggungnya selama latihan. Pada tanggal 15 Januari, penyanyi idola tersebut terlihat sedang dibantu oleh manajernya setelah kembali dari pertunjukan di Malaysia.
Seorang perwakilan mengatakan kepada DongA, “Solar menepis punggungnya saat berlatih untuk pertunjukan panggung. Dia berencana mengunjungi rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan di sore hari.” Sebelum ini, MAMAMOO menjadi salah satu penampil di ‘K-WAVE MUSIC FESTIVAL’ di Malaysia.

Melihat hal ini, para penggemar menyatakan keprihatinan besar kepada sang idola dengan mencurahkan dukungan lewat komentar di media sosial, bahkan mengatakan kepada solar untuk tidak berpartisipasi dalam acara MBC Lunar New Year special, ‘Idol Star Athletics Championship’.
Fans menulis, “Yong unnie, apa kamu baik-baik saja?” “Yongsun unnie, tolong jangan berpartisipasi dalam ‘ISAC’ Kondisi punggungmu akan bertambah buruk,” “Tolong jangan memaksakan diri terlalu keras dan beristirahat,” “Jangan pernah berpikir untuk ikut ‘ISAC’ , terutama pada saat seperti ini, kamu harus menjalani perawatan dan beristirahat dengan baik, “Tolong batalkan penampilanmu di ‘ISAC.'”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Jadi Pemain Utama Drama SBS Baru

Nara Hello Venus akan berperan dalam drama SBS baru berjudul “To the Affectionate Judge”. …