Home MANDARIN Sodagreen Ditimpa Isu Bubar

Sodagreen Ditimpa Isu Bubar

2 min read
0
0
276

Band Sodagreen mengejutkan banyak orang, termasuk fans dan industri musik Taiwan, setelah mengumumkan hiatus selama 3 tahun di tahun 2016.

Sejak itu, tidak ada berita terkait grup enam orang tersebut hingga minggu lalu (06/03). Waktu itu, dirumorkan bahwa leader-vokalis Sodagreen, Wu Tsing Fong (Greeny) akan berkarier solo.

Setelah berita itu dirilis, Sodagreen dirumorkan akan segera bubar—yang kemudian dibantah oleh sang manajer.

Alasan dibalik mengapa Sodagreen vakum 3 tahun juga bermunculan, menyebut gitaris Liu Jia Kai (Kay) sebagai alasan utama. Kay, yang dikenal sebagai personil tertampan di grup, diungkapkan tidak memiliki skill gitar sesuai ekspektasi dan tidak dapat mengikuti perkembangan dari Sodagreen.

Kay dan putranya merayakan ulang tahun.

Untuk mengatasi masalah ini, Sodagreen meminta bantuan dari gitaris lain, sementara Kay berjanji mengasah kemampuannya. Akan tetapi, setelah menikah dan menjadi ayah, tanggung jawab keluarga membuat Kay jarang berlatih. Ditanya tentang rumor ini, manajer Sodagreen menolak menjawab.

Beberapa waktu lalu, Tsing Fong menulis pesan misterius di Facebook untuk meluapkan perasaannya, “Tujukan seluruh berita buruk padaku, karena saya terbiasa menghadapinya.”

Sodagreen adalah band indie asal Taiwan yang dibentuk di tahun 2001. Keenam personilnya adalah Wu Tsing Fong (Greeny), Liu Jia Kai (Kay), Ho Jing Yang (A-Fu), Kung Yu Chi (Zephyr), Hsieh Shin Yi (Claire), dan Shih Jun Wei (Wei).

Sodagreen

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Di Ying Pensiun Dari Industri Hiburan

Aktris Taiwan Di Ying, telah terbang ke Amerika setelah putranya, Sun An Tso, ditangkap me…