Home KOREA SM Entertainment Tolak Hadiah Ulang Tahun & Barang Dukungan Untuk NCT U

SM Entertainment Tolak Hadiah Ulang Tahun & Barang Dukungan Untuk NCT U

2 min read
0
0
282

SM Entertainment memberikan pengumuman resminya terkait keputusan  mereka untuk menolak semua bentuk dukungan dari fans seperti kotak makan siang atau Snack selama rehearsal di musik show atau yang lainnya. Begitu pula dengan hadiah ulang tahun untuk para personel grup baru besutan mereka, NCT U. Seperti dilansir dari Allkpop, Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu menuliskan melalui situs resmi mereka.

Halo, ini staf yang bertanggung jawab untuk NCT Kami sangat berterima kasih kepada semua fans yang mendukung NCT.    Kami telah mengambil keputusan terkait semua pertanyaan kalian untuk mendukung NCT, yang mana kami tidak akan menerima hadiah ulang tahun ataupun barang dukungan lainnya. Jika ada bentuk dukungan yang kalian persiapkan, kami akan menolak itu dengan halus. Kami sangat berterima kasih pada kebaikan kalian, jadi meski ini mungkin sangat mengecewakan, kami mohon mengerti dan mengikuti permintaan kami ini. Personel NCT akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kalian semua dengan hati dan berpromosi dengan giat.Terima kasih lagi untuk semua fans yang telah mendukung NCT.

Mendengar berita tersebut, tentunya tak sedikit penggemar yang merasa kecewa. “Kalian harusnya memberi-tahu kami lebih awal,” komentar salah satu penggemar. “Sekarang kami harus mengembalikan dan membayar kembali semua dukungan dan dana yang telah terkumpulkan,” komentar lainnya. Hal ini juga terjadi pada SHINee, dimana mereka memutuskan untuk menolak semua bentuk dukungan dari penggemarnya.  (AM) NCT - dukungan 1

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer se…