Home KOREA SM Entertainment Menuntut Tao Untuk Kegiatan Ilegal Di China

SM Entertainment Menuntut Tao Untuk Kegiatan Ilegal Di China

2 min read
Comments Off on SM Entertainment Menuntut Tao Untuk Kegiatan Ilegal Di China
0
79

SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan hukum kepada To dan perusahaan yang memproduseri album solo Tao.

Agensi ini mengeluarkan pernyataan yang hampir sama seperti sebelumnya saat mereka mengajukan tuntutan hukum kepada Kris dan Luhan. Pernyataannya adalah, “Tuntutan kami terhadap Tao dan perusahaan yang memproduksi albumnya dikarenakan telah membantu Tao dalam kegiatan ilegal sebagai selebriti telah terdaftar dalam pengadilan Beijing pada 18 September.

Agensi ini juga menyatakan, “Tao telah dihubungi oleh perusahaan yang berbeda pada bulan April 2015 dan mulai melakukan kegiatan selebriti dan memproses pembuatan albumnya, meninggalkan tim dan agensi tanpa pemberitahuan. Dalam hal ini, Tao menggunakan kepopuleran yang ia terima dari EXO untuk tampil dalam iklan serta tayangan televisi, dan pada tanggal 24 Agustus 2015, ia mengajukan tuntutan hukum melawan kami pada pengadilan Seoul. Sampai pengadilan membuat keputusan akhir, kontrak antara SM dan Tao masih berlaku, dan Tao harus mematuhi isi dari kontrak dan tidak bisa melakukan kegiatan ilegal selebriti.”

Agensi juga menegaskan bahwa kegiatan ilegal Kris, Luhan, dan Tao telah mengakibatkan dampak negatif terhadap semangat pertukaran kebudayaan antara Korea dan China, dan SM akan melakukan apapun sehingga mereka dapat memperluas kemajuan dalam hal kerjasama serta pertukaran budaya antar dua negara.

Source: Allkpop

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…