Home KOREA Sleepy Berikan Hadiah Manis ini untuk Lee Guk Joo

Sleepy Berikan Hadiah Manis ini untuk Lee Guk Joo

2 min read
0
0
217

Sleepy baru – baru ini memberikan hadiah yang manis untuk istri komediannya, Lee Guk Joo, pada 21 Januari kemarin di episode terbaru program MBC ‘We Got Married’.

Kedua pasangan pengantin baru virtual ini pergi ke sebuah pasar terbuka, dimana mereka berbelanja untuk membeli keperluan yang dibutuhkan untuk berkumpul bersama pasangan ‘We Got Married’ lainnya. Tetapi, seperti yang dilansir dari Allkpop, baru sebentar berbelanja Sleepy dan Lee Guk Joo memutuskan untuk berhenti dan memesan makanan juga minuman. Mereka hari itu menyantap steak tartare dan soju (minuman beralkohol khas Korea) dan Sleepy berkata, “Jika kamu meminum ini, maka hari ini kita resmi berkencan.” (kalimat populer dari K-Drama).

Selain berbelanja dan makan,  mereka juga pergi untuk melihat – lihat kedalam toko yang menjual hanbok (pakaian tradisional Korea), dan Sleepy secara langsung memilih dan memberikan hadiah kepada Lee Guk Joo sepasang sepatu tradisional. Terlihat jelas jika Lee Guk Joo merasa terharu dengan hadiah dari suami virtualnya ini dan Sleepy sendiri seperti seorang pangerang, memasangkan sepatu ke kaki ‘cinderella’nya, Lee Guk Joo.

Melihat Lee Guk Joo dalam bautan hanbok Sleepy langsung berkomentar, “Saya tidak tahu kamu akan terlihat sangat cantik saat mengenakan hanbok. Kamu terlihat cantik saat mengikat rambutmu keatas seperti itu.”

https://youtu.be/XbD2olqwax8

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT LEE GUK JOOBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…