Home JEPANG SIXTONES Unit Grup Baru Johnny’s Jr

SIXTONES Unit Grup Baru Johnny’s Jr

5 min read
0
0
794

Masih ingat dengan keenam Johnny’s Jr yang ini? Ya, sebelumnya mereka dikenal dengan bakaleya6,  berkat kesuksesan drama yang mereka bintangi Shiritsu Bakaleya Koukou tahun 2012. Mereka memang belum resmi debut di industri hiburan Jepang namun popularitas mereka sudah cukup tinggi di kalangan penggemar. Tahun ini, mereka resmi memiliki nama grup unit jr, yang disebut Sixtones.

Tidak ada yang menyangka jika drama Shiritsu Bakaleya Koukou yang tayang tahun 2012 ini mampu membuat keenam pemain utama pria-nya cukup populer. Drama ini sendiri merupakan drama kolaborasi antara Johnny’s Entertainment dan AKB48, yang menceritakan tentang sekolah khusus pria yang dikenal dengan anak-anak brandalannya, yang tiba-tiba harus bersatu dengan sekolah khusus wanita yang dikenal dengan kesopanan dan tata kramanya. Drama ini seakan menjadi jackpot bagi Shintaro Morimoto, Hokuto Matsumura, Jesse Lewis, Yugo Kochi, Juri Tanaka, dan Taiga Kyomoto yang hampir seluruhnya baru pertama kali debut akting pada saat itu. Sejak saat itu, mereka sering tampil diacara televisi, menjadi sorotan dalam panggung musik khusus Johnny’s Jr, pemotretan majalah, hingga memiliki sekmen khusus dalam konser bersama senior mereka.

Keenam Johnny’s Jr ini, sudah menarik perhatian penggemar bahkan sebelum mereka resmi dibentuk sebagai sub-unit junior. Shintaro Morimoto, pada masa kecilnya, ia telah menjadi sorotan lewat grup unit junior sebelumnya, Snow prince Gasshoudan. Adik dari mantan personel Hey!Say! JUMP, Ryutaro Morimoto ini telah aktif tampil di film dan drama hingga konser-konser seniornya. Hokuto Matsumura dan Kochi yugo bahkan sebelumnya sempat merilis single bersama Yuma Nakayama w/ B.I.Shadow. Bahkan sempat debut sebagai bagian dari grup NYC Boys di tahun 2009. Sementara NYC Boys berganti nama menjadi NYC, Sub-unit B.I Shadow resmi dibubarkan sejak Kento Nakajima dan Fuma Kikuchi debut sebagai grup Sexy Zone. Hokuto dan Yugo pun kembali menjadi Johnny’s Jr.     

Jesse Lewis dan Juri Tanaka, juga telah menjadi salah satu junior yang menjadi sorotan lewat sub unit Hip Hop JUMP. Jesse yang memiliki wajah blasteran Jepang-Amerika dan pandai berbahasa inggris tentunya gampang menarik perhatian kaum hawa, sementara juri dikenal sebagai adik dari mantan personel KAT-TUN, Koki Tanaka.  Terakhir Taiga Kyomoto, pria berwajah cantik ini memiliki suara yang merdu seperti ayahnya Masaki Kyomoto, seorang aktor, penyanyi sekaligus musisi senior di Jepang. Ia juga makin dikenal dengan hubungan keluarganya sebagai sepupu dari aktor sekaligus penyanyi tampan, Teppei Koike.

Pada 1 Mei lalu, grup yang akrab dipanggil Bakaleya6 ini akhirnya mengumumkan di panggung CREA jika mereka resmi menjadi sub-unit junior baru dengan nama Sixtones. Dengan terbentuknya grup resmi mereka, penggemar pun semakin berharap jika keenamnya dapat segera debut menyusul para senior-senior mereka.

Biodata:

Shintaro MorimotoShintaro Morimoto
Tanggal Lahir: 15 Juli 1997
Tinggi / Berat: 173cm / 65kg
Admired Sempai: Hideaki Takizawa

Hokuto matsumuraHokuto Matsumura
Tanggal Lahir: 18 Juni 1995
Tinggi / Berat: 176cm / 62 Kg
Admired Sempai: Tomohisa Yamashita

Jesse lewis

Jesse Lewis
Tanggal Lahir: 11 Juni 1996
Tinggi / Berat: 181 cm / 60.5kg
Admired Sempai: Tsuyoshi Domoto, Takuya Kimura

Yugo KochiYugo Kochi
Tanggal Lahir: 8 Maret 1994
Tinggi / Berat: 173cm / 54kg
Admired Sempai Kazuya Kamenashi, Masaki Aiba

Juri Tanaka
Juri Tanaka
Tanggal Lahir: 15 Juni 1995
Tinggi/Berat: 175cm/54kg
Admired Sempai: Tomoya Nagase

Taiga KyomotoTaiga Kyomoto
Tanggal Lahir: 3 Desember 1994
Tinggi / Berat: 174cm / 50kg
Admired Sempai: Tomohisa Yamashita, Yuya Tegoshi

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

UVERworld Tentukan Tanggal Perilisan “DECIDED”

UVERworld akan merilis sebuah single baru yang mereka beri judul “DECIDED”. Si…