Home KOREA Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Keluar Wajib Militer Minggu Depan

Siwon Super Junior dan Changmin TVXQ Keluar Wajib Militer Minggu Depan

2 min read
0
0
152

Choi Siwon dan Changmin keduanya terdaftar pada 19 November 2015. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, mereka mulai dinas militer sebagai anggota unit promosi khusus Kepolisian Metropolitan Seoul. Karena dua idola tersebut terdaftar pada hari yang sama, maka mereka juga menyelesaikannya di hari yang sama pula. Tidak terasa 21 bulan telah belalu, dan mereka siap untuk menyelesaikan tugas militer untuk kembali ke hadapan para penggemar yang telah lama menunggu.

Antisipasi tinggi untuk kembalinya mereka ke grup idola masing-masing begitu tinggi mengingat keduanya memiliki popularitas yang luar biasa baik di dalam maupun di luar negeri. Saat ini Super Junior berencana untuk comeback dengan album baru di bulan Oktober,sehingga setelah kembali dari Militer, Siwon diperkirakan akan langsung sibuk dalam persiapan comeback bersama personel lainnya.

Sementara Changmin akan melengkapkan kembali kekosongan grup duo TVXQ bersama Yunho, yang lebih dulu menyelesaikan tugas militernya pada bulan April lalu. SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka saat ini merencanakan sebuah acara khusus dimana TVXQ menyambut penggemar mereka. Ini akan menjadi kali pertama mereka berdiri di atas panggung bersama-sama sejak konser perpisahan tahun 2015 lalu.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Song Min Ho Ikuti Jejak Lee Soo Geun?

Song Min Ho dari grup WINNER tampaknya secara perlahan mengikuti jejak rekannya di program…