Home KOREA Siwon (Super Junior) Menjalankan Wajib Militer Tahun Ini

Siwon (Super Junior) Menjalankan Wajib Militer Tahun Ini

2 min read
0
0
97

Menyusul dua anggota Super Junior yang sudah dulu menjalankan wajib militer di pertengahan pertama tahun ini Shindong dan Sungmin , Siwon ( Super Junior) dikabarkan akan menjalankan wajib militer tahun ini.

Berita terbaru mengungkapkan bahwa Siwon (Super Junior) akan menjalankan wajib militer sebagai petugas aktif di departemen kepolisian dimana SM Entertaiment telah mengeluarkan pernyataan resminya.

Menurut pemberitaan, Siwon dijadwalkan akan pergi wajib militer di pertengahan kedua tahun ini meskipun tanggal pastinya masih belum ditentukan. Informan yang mengungkapkan informasi ini ke salah satu media Korea Selatan Daily Sports pada tanggal 30 Juli menambahkan, “Choi Siwon mempunya tubuh yang kuat dan sehat, dan dia selalu menunjukan keinginnanya untuk pergi wajib militer sebagai tentara aktif.

Dia akan tetap melanjutkan kerja kerasnya dalam drama MBC ‘She Was Pretty’ yang direncanakan akan mulai tayang di bulan September sebelum dia pergi wajib militer.

Sudah banyak anggota Super Junior yang menyelesaikan wajib militernya beberapa tahun terakhir ini, diataranya Kangin di tahun 2010, Heechul di tahun 2011, Leeteuk di tahun 2012 dan Yesung di tahun 2013. Sementara Shindong dan Sungmin memulai tugas mereka di pertengahan pertama tahun ini. Jika benar Siwon akan pergi wajib militer tahun ini, dia akan menjadi anggota Super Junior ke-tujuh yang pergi wajib militer. (EV)

Source : Koreaboo, Allkpop

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…