Home JEPANG Single dan Konser Grup Johnny’s Entertainment

Single dan Konser Grup Johnny’s Entertainment

4 min read
0
0
250

Setelah selama bulan Agustus lalu tak banyak grup dari Johnny’s Entertainment yang merilis sebuah proyek baru, tampaknya satu hingga tiga bulan kedepan fans akan dimanjakan dengan berbagai rilisan dari grup-grup andalan Johnny Kitagawa ini.

Arashi
Album Baru Japonism Arashi
Japonism, album terbaru Arashi ini rencananya dirilis pada 21 Oktober mendatang. Selain memasukan single-single yang telah dirilis sebelumnya seperti Sakura, dan Aozora No Shita, Kimi no Tonari, mereka juga memasukan single terbaru mereka Ai Wo Subeke yang dirilis 2 September lalu. Album ini kabarnya akan memiliki edisi khusus bertitel Yoikoto dimana Arashi melakukan cover dari lagu milik Shounentai yang berjudul Nihon Yoikoto Maka Fushigi dan trek ungkapan kata dari para personelnya.

kis-my-ft2
Single Berturut Kis-My-Ft2
Secara berturut, selama bulan Oktober dan November, Kis-My-Ft2 akan merilis single terbaru mereka. Single bulan Oktober berjudul AAO yang mana ditulis dan diciptakan oleh Naoto Inti Raymi. Lagu ini digunakan sebagai lagu tema drama Seishun Tantei Haruya yang dibintangi personelnya Yuta Tamamori. Sementara single bulan November berjudul Saigo mo Yappari Kimi akan digunakan sebagai lagu tema film Rain Tree no Kuni.

678px-tegamitokiopromo.jpg
Single ke-50 TOKIO
Grup senior Johnny’s ini juga turut merilis single terbarunya yang berjudul Tokyo Drive pada 28 Oktober mendatang. Ini merupakan single ke-50 dari TOKIO yang dirilis setelah kurang lebih satu tahun lima bulan lamanya. Lagu ini digunakan sebagai lagu CM dari Solio Bandit dari Suzuki Motor Corporation.

KAT-TUN
DVD Konser Anniversary KAT-TUN
Di bulan Oktober nanti, fans juga akan dimanjakan dengan rilisan DVD konser perayaan 9 tahun debut mereka di bulan Maret lalu yang bertajuk KAT-TUN LIVE 2015 quarter in TOKYO DOME. DVD ini tepatnya akan dirilis pada tanggal 14 Oktober mendatang dalam dua edisi berbeda yang masing-masing memiliki keuntungan masing-masing.

kanjani9
Album & konser Akhir Tahun Kanjani8
Kanjani8 telah mengumumkan jika di bulan Desember nanti mereka akan merilis sebuah album baru Kanjani8 no Genki ga Deru CD!!. Album ini akan mencakup beberapa single yang telah dirilis sebelumnya seperti Itta Janai ka, CloveR, Gamushara Koushinkyoku, Tsuyoku Tsuyoku Tsuyoku, dan Maemuki Scream!.Sementara konser tur akhir tahunnya yang bertajuk  Kanjani8 no Genki ga Deru LIVE!!, mulai dihelat pada 13 Desember di Sapporo Dome dengan target 650,000 penonton.

HSJ
Single Cinta Hey! Say! JUMP

Setelah mengajak fans berkeliling dunia musik dengan JUMPing Car mereka beberapa bulan lalu, Hey! Say! JUMP akan kembali menyapa dengan single baru yang mereka beri judul Kimiatorakushon. Single ini akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Kabarnya lagu ini akan menunjukan seberapa besar cinta dari para personel Hey! Say! JUMP. (AM)

Source: johnnys-net

 

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Adik Koji Seto Jadi Pemain Utama Film “Ai no Yamai”

Adik perempuan Koji Seto, Saori Seto selama ini bekerja sebagai model majalah nonno. Tampa…