Home MANDARIN Sikap Positif MOKA Belum Membuahkan Hasil

Sikap Positif MOKA Belum Membuahkan Hasil

2 min read
0
0
288

Jauhnya perbedaan usia, sekitar 23 tahun, membuat publik mengira-ngira hubungan keduanya tidak akan berjalan lama. Dari sumber-sumber di masa lalu, Moka Fong dicap publik sebagai ‘gold digger’ (mata duitan). Meski dicerca rumor-rumor negatif, model 27 tahun ini tetap bersikap positif, dan berjalan maju ke depan. Kendati merasa tertekan, untungya kekasih Aaron Kwok ini dapat menangani tekanan-tekanan tersebut. Selain cuek, ia menghadapi gosip-gosip negatif atas dirinya dengan berolahrga.

Tanggal 21 Desember, Moka Fong & Aaron Kwok tertangkap berduaan dan menginap di hotel yang sama.
Tanggal 21 Desember 2015, Moka Fong & Aaron Kwok pergi berduaan dan menginap di hotel yang sama.

Dengan sikap positif, Moka  telah membuat beberapa pendekatan untuk meminta doa restu dari publik. Beberapa waktu lalu, ia menunggah foto diri tanpa make-up setelah workout di gym. “Perjalanan menurunkan berat badan sangat panjang. Mudah sekali gemuk, jika kalian tidak hati-hati. Daerah dagu ku semakin mengecil setelah jogging,” tulisnya di kolom keterangan.

(kiri-kanan) Dengan & Tanpa Make-Up
(kiri-kanan) Dengan & Tanpa Make-Up

Sayang, hingga kini usahanya belum berhasil. Netizen menemukan bahwa alis dan wajah Moka begitu sempurna, seakan memakai make-up. Alih-alih komentar kebiasaan olahraganya, mereka meninggalkan respon negative, misalnya “Memakai make-up setelah berolahraga..” dan “Maksudmu olahraga dengan make-up?” (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yang Yang, Wang Likun & Wu Chun Bintangi Serial Adaptasi “Martial Universe”

IP, singkatan dari ‘Intellectual Property’, adalah istilah unik dalam industri film dan pe…