Home JEPANG Shun Oguri Kembali Bintangi sekuel Drama SP “BORDER”

Shun Oguri Kembali Bintangi sekuel Drama SP “BORDER”

2 min read
0
0
6,256

Shun Oguri akan kembali membintangi drama SP  sekuel dari drama TV Asahi musim semi tahun 2014 “BORDER”. Drama SP ini akan berjudul “BORDER 2 Shokuzai” dengan melanjutkan kisah tentang Ango Ishikawa (Oguri) yang terlalu terperangkap dalam pencarian keadilan, dia mendorong seorang penjahat Chikao Ando (Nao Omori) dari atap sebuah bangunan. Meskipun Ando diduga meninggal karena jatuh, tapi ia tiba-tiba muncul di belakang Ishikawa dan meraih bahunya untuk menyambutnya ke sisi lain dunia yaitu kejahatan. Drama SP akan menggambarkan apa yang terjadi pada Ishikawa dan Ando setelah berakhirnya drama serial tiga tahun lalu tersebut dan makna sub judul “Shokuzai” juga akan dijelaskan dalam cerita.

Selain Oguri, pemeran asli lainnya, termasuk Munetaka Aoki, Haru, Kenichi Endo, Arata Furuta, Kenichi Takito, Toru Nomaguchi dan Kenta Hamano juga akan bermain dalam drama SP ini. Bahkan Omori yang menjadi bintang tamu juga akan kembali ke drama SP.

Untuk memperingati peluncuran drama SP, serial drama akan ditayangkan kembali secara gratis via layanan TV Asahi Catch-up, TVer dan GYAO! mulai dari 14 Juni sampai 18 Juni. Dengan mengetik kata kunci pencarian BORDER di Yahoo! JAPAN, penggemar akan diarahkan pada video khusus yang bisa dilihat yang menggambarkan perjalanan Ishikawa sejauh ini dan beberapa bagian dari sekuelnya. Informasi tentang sekuel juga akan dirilis melalui akun Instagram dan Twitter resmi secara bertahap.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sara Minami & Aju Makita Memerankan film live-action “Shino Can’t Say Her Own Name”

Sara Minami & Aju Makita akan memainkan peran dalam film live-action “Shino Can’t Say …