Home MANDARIN Show Luo Menang Penghargaan Dambaan 7 Tahun Lalu

Show Luo Menang Penghargaan Dambaan 7 Tahun Lalu

2 min read
0
0
427

Penyanyi Taiwan Show Luo sukses membawa pulang penghargaan Host Terbaik Acara Variety Show di ajang penghargaan 52nd Golden Bell Awards, yang diadakan minggu lalu (30/9). Nama ibu dan manajernya disebut dalam pidato ucapan terima kasih, namun tidak kekasihnya, Grace Chow. Walau begitu, Grace tetap memberi selamat di Instagram.

Grace mengunggah foto selfie dengan caption “Saya sangat banggaaaa padamu!’ dan meski Show tidak di-tag, sudah jelas blogger itu berbicara tentangnya. Show mengkonfirmasi dengan membalas ‘terima kasih’. Pria 38 tahun itu mengakui jalinan asmaranya dengan Grace di bulan Juni 2015.

I’m sooooooo proud of you!!!

A post shared by ! (@gracechowwwww) on

Meski hanya sebuah penghargaan, kemenangan ini sangat berarti baginya. Tujuh tahun lalu, ia mendamba-dambakan penghargaan Best Host, namun gagal meraihnya.

Akhirnya tahun ini keinginannya tercapai. Ia berterima kasih kepada kru dunia hiburan dan pasangan host-nya, Butterfly Chien. “Saya, Show Luo, tidak mengecewakan fans dan akhirnya membuat kalian bangga!” ucap Show sebagai ucapan terima kasih atas dukungan fans.

Meski memiliki karir yang sukses, Show tetap menjaga kesederhanaan. Ketika masih kecil, keluarganya mengalami masalah finansial. Bahkan, rumahnya harus dijual karena mereka tidak bisa membayar tagihan. Baru-baru ini, Show mengeluarkan dana sebesar 10 juta dolar Taiwan untuk membeli rumah itu agar dapat mengenang masa kecil dengan orang tuanya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…