Home MANDARIN Show Luo, dan Grace Chow Rayakan Anniversary

Show Luo, dan Grace Chow Rayakan Anniversary

3 min read
0
0
140

Meskipun penyanyi Taiwan, Show Luo dan pacarnya Grace Chow, mengakui hubungan mereka pada tahun 2015, netizen telah menemukan bukti baru yang menunjukkan bahwa pasangan itu mulai berpacaran sejak tahun 2011.
Pada 8 April, Show mengucapkan “Selamat Tahun ke-8” melalui Weibo, yang dia lanjutkan dengan mengatakan “Setiap hari adalah tanggal 8, Selamat tahun ke-8!”. Ketika para penggemar bertanya tentang pentingnya hari itu, Grace mengungkapkan bahwa itu adalah hari jadi mereka.
Jawabannya mendorong penggemar untuk melihat kembali postingan yang dibagikan di Weibo milik Grace pada tahun 2011 di tanggal 8 April. Foto itu menunjukkan sepasang tangan yang saling bertautan, dan Grace menulis dalam caption, “B, terima kasih sudah ada dalam hidupku. Aku bisa melupakan masa lalu ketika aku bersamamu dan aku bisa menjadi orang yang lebih baik. Selamat tanggal 8! Aku mencintaimu. ”Ketika postingan tersebut bertepatan dengan tanggal ulang tahun hubungan mereka, netizen akhirnya menyakini jika mereka sudah berpacaran sejak 8 April 2011.
Beberapa bulan kemudian di bulan Januari 2012, Show and Grace terlihat mengekspresikan cinta mereka satu sama lain secara terbuka, dengan memberi kejutan satu sama lain dan berbagi tentang mereka di Weibo.
Weibo Grace Chow memposting tentang hubungannya dengan Show Luo dari 2011 hingga 2014. Namun, tampaknya pasangan itu sempat bubar setelahnya, karena Grace terlihat membagikan postingan emosional pada tanggal 8 April untuk tiga tahun ke depannya.
Pada tahun 2013, ia mengenang bahwa itu akan menjadi ulang tahun kedua mereka, dan berbagi perasaan yang sama pada tahun 2014, meratapi bahwa itu akan menjadi ulang tahun ketiga mereka jika mereka tidak berpisah.

Show dan Grace mengakui hubungan mereka setelah mereka terlihat berlibur di Tokyo, Jepang, tetapi mereka menghadapi reaksi dari netizen yang tidak menyetujui hubungan mereka setelah mengetahui bahwa Grace, yang dijuluki “Angelababy lookalike”, telah melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya.
Terlepas dari apa yang dikatakan oleh orang-orang yang tidak setuju, pasangan itu terus berhubungan dan Show sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Ibu Show dikabarkan juga menyukai seorang wanita berusia 29 tahun itu dengan menyebutnya sebagai gadis yang penuh perhatian.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jay Chou Danai 3.200 Anak Dalam Kegiatan Amal

Jay Chou telah mewakili Organisasi Amal Fubon sebagai juru bicara resmi sejak tahun 2009, …