Home JEPANG Shinichi Tsutsumi & Masaki Okada Bintangi Drama WOWOW “Meishi Game”

Shinichi Tsutsumi & Masaki Okada Bintangi Drama WOWOW “Meishi Game”

2 min read
0
0
274

Shinichi Tsutsumi akan membintangi drama WOWOW terbaru yang berjudul “Meishi Game” yang disadur dari novel berjudul sama karangan Osamu Suzuki. Ini merupakan kali pertama Tsutsumi memainkan peran utama dalam drama WOWOW. Dia akan beradu akting dengan Masaki Okada dalam drama yang terdiri dari 4 episode ini. “Meishi Game” sendiri akan mulai ditayangkan mulai 2 Desember mendatang.

Drama ini berkisah tentang dunia hiburan TV dimana Tsutsumi berperan sebagai Kanda, produser acara kuis TV populer yang sangat terobsesi dengan pekerjaan dan menggunakan permainannya untuk mengekspos perbuatan buruk orang. Suatu hari, Kanda kehilangan kesadaran dan tiba-tiba mendapati dirinya terjebak dalam ruang bawah tanah dengan cincin kerah di lehernya. Disekelilingnya terdapat banyak kartu nama tersebar, sementara anak perempuannya (Karen Ootomo) terikat pada dinding dengan cincin kerah yang sama dengan miliknya. Saat itulah, pria misterius X (Okada) muncul di depan Kanda dan memaksa mereka memainkan kartu nama dengan batas waktu 2 jam. Kanda harus mencari kartu nama yang dia dapatkan dan menemukan pemilik kartu nama tersebut dan mengembalikannya ke orang itu atau cincin kerah putrinya akan meledak jika waktunya habis atau jika dia menemukan orang yang salah. Untuk menyelamatkan putrinya, Kanda tidak punya pilihan selain ikut serta dalam game ini dan menemukan bahwa ada rahasia besar dibalik motif untuk membuatnya terlibat.
Selain mereka, beberapa pemain lainnya dalam drama ini antara lain Aoba Kawai, Motoki Ochiai, Natsuna, Yurina Yanagi dan Tomorowo Taguchi.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yuki Kajiura, Pencipta & Komposer Dibalik Kalafina, Tinggalkan Agensi dan Grup

Setelah 25 tahun bersama agensi bakat Space Craft Produce, musisi dan komposer Yuki Kajiur…