Home KOREA SHINee Usung Konsep Mengerikan

SHINee Usung Konsep Mengerikan

4 min read
0
0
66

Hanya selang beberapa bulan grup gawangan SM Entertainment ini melakukan comeback lewat album Odd, Onew, Jong Hyun, Min Ho, Key, dan Tae Min kembali menyapa penggemarnya dengan sebuah album repackage bertitel Married to The Music. Bertolak belakang dengan lagu mereka sebelumnya, kali ini mereka tampil dengan konsep yang mampu membuat orang bergidik ngeri.

Tanpa ada tanda-tanda, SHINee tiba-tiba merilis teaser yang menandakan mereka akan merilis sebuah proyek baru. Alih-alih tampil Cute, kelima personel menunjukan konsep yang cukup unik dimana dalam foto teaser yang dirilis tertuliskan ‘Married to The Music’ dengan gaya tulisan yang kental dengan konsep Horor.
Setelah cukup membuat penggemar bertanya-tanya, akhirnya SM Entertainment mengumumkan bahwa SHINee akan merilis sebuah album repackage. Kabar tersebut tentunya langsung disambut gembira oleh penggemar. Hal ini berarti, SHINee turut memanaskan persaingan ketat dunia musik Korea di musim panas tahun ini.

Menuju Puncak
Married to the Music digunakan sebagai lagu utama dari album repackage keempat mereka ini. Lagu dirilis pada 3 Agustus lalu, langsung menduduki peringkat pertama berbagai tangga musik real-time seperti Melon, Genie, Naver, Bugs, Olleh, Mnet, dan Soribada. Tidak hanya lagu andalannya saja, melainkan lagu baru mereka yang termasuk dalam album ini seperti Savior, Hold You, dan Chocolate juga berada di peringkat atas.
Daya tarik dari comeback SHINee kali ini adalah konsep video musik mereka. Jika biasanya kita dapat melihat SHINee yang keren, imut, lucu, ataupun tampan, di video musik Married To The Music, SHINee menampilkan adegan-adegan menyeramkan seperti anggota badan yang terlepas dari tubuh, dan lain-lain. Meski tampak menyeramkan namun dengan lagu yang catchy dapat membuat penggemar merasa nyaman.

Ajari Koreo Lewat V
Sebagai salah satu cara untuk mempromosikan album terbarunya kali ini. SHINee turut bergabung dalam bagian dari sebuah aplikasi real time V, dimana mereka memperkenalkan kepada penggemar koreografi terbaru mereka. Dalam siaran yang dapat disaksikan secara live streaming oleh fans ini, Onew dan Tae Min menunjukan bagaimana mereka menarikan gerakan pada bagian chorus lagu.
Bersama Jong Hyun, ketiganya menunjukan bagaimana mereka dapat menggerakan kaki dengan cepat mengikuti irama lagu. Pada 13 Agustus lalu, SHINee juga merilis video musik versi Performance yang secara fokus menampilkan koreografi apik. Selama ini, SHINee memang selalu dikenal sebagai grup yang memiliki kekuatan pada setiap koreografi yang mereka bawakan, tak heran jika kali ini pun koreografi mereka menarik perhatian penggemar.

Jawara Program Musik
Bagai sudah menjadi makanan sehari-hari bagi SHINee, untuk menduduki posisi pertama dalam tangga musik program musik. Setiap kali melakukan comeback di dunia hiburan Korea, Onew Cs selalu mampu membawa pulang trofi kemenangan lewat lagu baru mereka, begitu pula dengan Married to The Music yang mampu mengantarkan SHINee memenangkan posisi pertama di program musik seperti Show Champion, Musik Bank dan lainnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Girls’ Generation Nyanyikan Lagu Comeback di 10th Anniversary Fan Meeting

Girls’ Generation akan menampilkan lagu baru mereka sebelum resmi comeback. Pada 5 A…