Home KOREA SHINee Rampungkan Konser Pertama Tanpa Jonghyun

SHINee Rampungkan Konser Pertama Tanpa Jonghyun

2 min read
0
0
288

SHINee telah berhasil merampungkan konser pertama mereka setelah kematian Jonghyun bulan Desember lalu. Mereka memulai tur Dome Jepang mereka yang bertajuk ‘SHINee WORLD THE BEST 2018 – FROM NOW ON’ pada 17 Februari setelah memutuskan untuk terus maju dengan restu ibu Jonghyun. SHINee membawakan lagu hit mereka dan mengungkapkan single Jepang baru mereka yang masih memperdengarkan suara Jonghyun, dimana ini menyentuh fans mereka. Sebuah mic khusus dengan mawar juga ditempatkan di atas panggung untuk mengenang tempat Jonghyun dalam grup tersebut.
Sang leader, Onew berkata, “Sudah lama tak jumpa. kami sangat gugup untuk bertemu dengan kalian semua setelah sekian lama. Kami akan menjadi kuat sampai akhir, jadi tolong perhatikan kami,”
Key berbagi, “Kami mempersiapkan ini dengan tekun dalam waktu singkat. Aku pikir ini mungkin masih kurang, kami akan bekerja keras sampai akhir, jadi tolong perhatikan kami.” Sementara itu sang maknae, Taemin berkata, “Semua yang telah kita lakukan bersama Jonghyun adalah kenangan yang berharga, dia seperti keluarga, dan kami akan selalu mengingatnya,” dan Minho menambahkan, “Tidak hanya di panggung ini, tapi setiap panggung berikutnya, kami akan merasa bahwa kami ada disini berlima. Tolong berjanjilah satu hal, semuanya, semoga kalian semua selalu ingat Jonghyun.” Setelah konser, personel SHINee menyatakan, “Kami siap menunjukkan lebih dari apa yang telah kami tunjukkan sebagai SHINee sejauh ini. Kami berharap hati kami tersampaikan kepada kalian semua.” ‘SHINee World the Best 2018 From Now On’ berikutnya akan digelar Tokyo Dome pada tanggal 26-27 Februari.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jang Hyuk Bintangi Serial Drama MBC “Bad Papa”

Jang Hyuk berperan sebagai peran utama dalam drama serial MBC “Bad Papa.” Dala…