Home MANDARIN Shawn Yue, dan Sarah Wang Keluar Bersama di Malam Hari

Shawn Yue, dan Sarah Wang Keluar Bersama di Malam Hari

2 min read
0
0
270

Shawn Yue menemukan kebahagiaannya setelah Desember lalu, ketika dia menikah dengan model-aktris Taiwan Sarah Wang. Tak lama setelah itu, pasangan itu menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang putra, pada bulan Mei dan sejak itu mereka tidak banyak mendapat sorotan karena mereka telah mendedikasikan diri untuk merawat anaknya dengan penuh sukacita.
Sejak kelahiran Cody, baik Shawn dan Sarah belum mendapat tawaran pekerjaan baru ketika Shawn menceritakan bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan putranya. Dia melanjutkan untuk berbagi bahwa dia berharap bisa memiliki lebih banyak anak dengan Sarah.
Baru-baru ini, Fans dari pasangan itu terkejut melihat mereka melakukan kencan malam, yang juga merupakan kencan pertama mereka sejak Cody lahir. Shawn berpakaian santai dengan pullover dan terlihat bermain game di teleponnya sambil istirahat, namun ia segera berhenti merokok begitu Sarah bergabung dengannya. Netizens menunjukkan bahwa Sarah telah kehilangan sebagian besar berat badannya dan berkomentar bahwa dia terlihat baik sebagai ibu.

Shawn dan Sarah pergi ke restoran hotpot, di mana mereka makan malam dengan teman-teman mereka dan memiliki malam yang santai dan menyenangkan ketika Sarah bertemu dengan teman-teman Taiwannya yang belum pernah dia temui selama beberapa waktu. Model-aktris ini tinggal di Hong Kong, dan kembali ke Taiwan sebagai persiapan untuk menyambut anak pertamanya.
Dalam berita terkait, telah dilaporkan Sarah telah menerima banyak tawaran pekerjaan tetapi telah menolak semuanya. Perusahaannya telah berbagi bahwa dia saat ini masih berada di tengah-tengah pemulihan dan belum menetapkan tanggal tertentu untuk kapan dia akan kembali bekerja.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…