Home LAINNYA BOLLYWOOD Shah Rukh Khan Akan Jadi Cameo Dalam Film Terbaru Salman Khan!

Shah Rukh Khan Akan Jadi Cameo Dalam Film Terbaru Salman Khan!

5 min read
0
0
319

10 tahun! Itulah waktu yang dibutuhkan untuk Shah Rukh Khan dan Salman Khan melakukan reuni dalam layar lebar. Akhirnya, untuk semua penggemar yang telah lama menantikan untuk dapat melihat Salman dan Shah Rukh bersama-sama membintangi satu film, kami memiliki kabar baik bagi kalian. Dikabarkan bahwa Shah Rukh Khan akan menjadi cameo dalam film terbaru Salman Khan yang berjudul ‘Tubelight’, dan berita tersebut benar adanya! Artinya adalah Salman dan Shah Rukh akan melakukan reuni mereka di layar lebar setelah lewat satu dekade lamanya. Kedua bintang ini terakhir kali dapat kita saksikan tampil bersama dalam satu film adalah pada tahun 2007 melalu film ‘Om Shanti Om’ milik Shah Rukh Khan. Salman muncul dalam salah satu soundtrack spesial untuk film ini yang juga dibintangi oleh beberapa bintang top Bollywood.

Seperti diberitakan dalam media online BollywoodLife, sebuah sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Salman tidak seberapa merasa senang dengan film ‘Tubelight’ yang akan disutradarai oleh Kabir Khan dan ia pun memutuskan untuk membawa sahabat baik Salman untuk menjadi cameo dalam filmnya tersebut. Beberapa kabar menyatakan bahwa pada awalnya Shatrugan Sinha-lah yang akan dijadikan cameo, sementara Salman menuntut agar sahabat baiknya tersebut dapat dilibatkan untuk menjadi cameo. Jadi, sekarang telah diputuskan bahwa Shah Rukh akan menjadi bagian dari film ‘Tubelight’ milik Salman dan kita tinggal menantikan saja konfirmasi resmi dari tim produksi film tersebut sendiri.

Beberapa saat yang lalu terdapat pemberitaan yang menyatakan bahwa telah terjadi perselisihan besar diantara Salman dan Kabir Khan di lokasi syuting ‘Tubelight’ di Manali. Di saat Kabir Khan membantah kabar tersebut dengan tegas, Salman malah memilih untuk diam mengenai hal itu. Sementara itu, gambar terbaru yang dirilis dari lokasi syuting mengungkapkan bahwa terdapat keadaan yang tidak menyenangkan diantara Salman dan Kabir. Karena papan tanda yang bertuliskan Kabir Khan Film Production diganti oleh Salman Khan Films (SKF). Bukan hanya itu saja. Terdapat juga pemberitaan yang menyatakan bahwa Salman merasa tidak terkesan dengan adegan klimaks yang dibuat oleh Kabir dan meminta agar beberapa adegan dalam film tersebut untuk diambil ulang gambarnya. Rupanya, Salman bahkan memberi saran kepada Kabir untuk melakukan pengambilan gambar ulang yang dibuat di Manali agar dibuat di Mumbai.

[Baca juga: [Feature] Inilah 10 Bintang Pengambil Resiko Terbesar Di Tahun 2017 Mendatang!]

Lebih jauh lagi mengenai hal menyangkut Salman dan Shah Rukh, sebuah sumber mengungkapkan bahwa keduanya seharusnya tampil dalam film ‘Sultan’ yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar yang dirilis tahun lalu. Hal ini terlihat dari kedatangan Shah Rukh Khan ke lokasi syuting untuk bertemu dengan Salman. Ia bahkan melakukan pengambilan gambar untuk sebuah adegan singkat. Sementara itu, sang sutradara memutuskan untuk memotong adegan tersebut pada akhirnya. Dan pada saat itu juga, orang-orang membicarakan tentang bentrok yang seharusnya akan dialami oleh film ‘Sultan’ dan ‘Raees’. Tetapi akhirnya, film ‘Raees’ memilih untuk memundurkan tanggal perilisannya, dan ‘Sultan’ pun dapat dirilis tanpa adanya saingan.

Tampaknya untuk saat ini, tidak akan ada persaingan yang akan terjadi diantara Salman Khan dan Shah Rukh Khan, karena mereka bersama-sama menjadi pembawa acara untuk sebuah ajang penghargaan dan mengejutkan para penggemarnya. Tentu saja dapat melihat keduanya bersama-sama dalam layar lebar akan menjadi hadiah istimewa bagi kita semua.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[TEKNO] Bidik Konsumen Wanita, Casio TR-M11 Hadir dalam Wujud Kaca Portabel

Ini bukan alat kosmetik, melainkan produk kamera saku baru dari Casio, yang khusus dicipta…