Home KOREA Seungri BIGBANG Rencana Wajib Militer Tahun 2019?

Seungri BIGBANG Rencana Wajib Militer Tahun 2019?

2 min read
0
0
312

Setelah rekan-rekannya masuk wajib militer, Seungri juga mengungkapkan rencana wamil melalui akun media sosialnya.

Personil Big Bang termuda ini menulis di akun Instagram nya pada hari Selasa malam (13/3) KST. “Hari ini, Daesung wamil. Dan aku, adalah personil terakhir yang belum mendaftar. Aku berencana bergabung setelah menyelesaikan seluruh aktivitas tahun ini, sekaligus meminimalisir masa hiatus grup,” tulisnya.

Seungri juga mengunggah gambar promosi dan klip video dari single baru Big Bang, ‘Flower Road’, yang diproduksi sebelum para personil wamil.

“Melihat lima bunga mekar di poster, saya teringat dengan momen pertama ketika saya bertemu para member dan segala hal yang terjadi diantara kami,” tambah pria kelahiran tahun ’90 itu.

Leader Big Bang, G-Dragon menjalani tugas wamil nya pada tanggal 27 Februari, diikuti dengan Taeyang dan Daesung pada hari Senin dan Selasa (12, 13 Maret) kemarin. T.O.P adalah personil pertama yang wamil, di bulan Januari 2017. Dia bertugas sebagai pekerja pelayanan publik setelah diberhentikan secara tidak hormat karena kasus marijuana.

Saat ini, Seungri sedang melakukan promosi film Mandarin barunya, “Love Only”, dan dijadwalkan merilis album solo pada paruh pertama tahun ini.

Trailer Film “Love Only”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jung Eun Ji & Lee Sung Yeol Bintangi Film “0.0MHz”

Jung Eun Ji A Pink dan Lee Sung Yeol INFINITE akan berperan dalam film “0.0MHz.̶…