Home KOREA Seungri (BIGBANG) Menyelamatkan Dua Anggotanya

Seungri (BIGBANG) Menyelamatkan Dua Anggotanya

2 min read
0
0
130

BIGBANG tengah disibukan dengan konser ‘MADE’ di beberapa negara di dunia. Saat konser, tidak jarang terjadi insiden yang membahayakan anggota BIGBANG. Salah satunya seperti yang terjadi pada konser ‘MADE’ di Malaysia.

Dua anggota BIGBANG lolos dari cidera akibat letusan kembang api yang hampir menimpa mereka saat sedang konser di Malaysia untuk tur ‘MADE’ berkata Seungri (BIGBANG).

Pada 25 Juli, anggota BIGBANG tampil di Malaysia sebagai rangakian dari tur ‘MADE’. Mereka tampil di dua tanggal yang berbeda, di tanggal 24 Juli dan 25 Juli di Putra Indoor Stadium, namun, di malam kedua konser sedang berlangsung dimana dua anggota BIGBANG hampir saja mengalami cedera.

Saat BIGBANG menampilakan lagu hit mereka “FANTASTIC BABY”, Seungri yang mengetahui akan ada kembang api yang diletuskan dari tepian panggung, terlihat berlari ke arah T.O.P dan menariknya menjauh dari tepi panggung. Lalu dia berlari lagi ke Daesung dan menarik dia ketengah panggung, yang kemudian juga disadari oleh G-Dragon yang tidak jauh darinya. Hanya berselang dua detik kemudian, kembang api meletus dari tepian panggung tersebut.

Melihat letusan kembang api tersebut, Daesung memberikan jempol kepada Seungri sebagai ucapan terimakasih. Kalau bukan karena Seungri dan perhatiannya, T.O.P dan Daesung mungkin bisa terbakar kembang api tersebut.

Sebelumnya di tahun 2011 silam Seungri pernah mengalami cidera karena kembang api saat sedang tampil bersama BIGBANG di atas panggung.

Source : Koreaboo

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lee Sang Yoon Ungkap Pendapat Jujurnya Tentang Pernikahan

Pada 29 Mei, aktor Lee Sang Yoon melakukan wawancara untuk merayakan kesuksesan penayangan…