Home MANDARIN Setelah Menikah, Mike He Makin Ahli dalam ‘Adegan Ranjang’

Setelah Menikah, Mike He Makin Ahli dalam ‘Adegan Ranjang’

1 min read
0
0
484

Aktris Taiwan Mike He menyambut kedatangan anak pertamanya, seorang putri pada awal bulan Februari 2017. Sebagai ayah, hari ayah tahun ini merupakan pengalaman pertama baginya. “Saya merasa seperti member baru dari sebuah klub. Kini saya memiliki pengertian yang lebih baik tentang ayahku,” sebut Mike. “Demi keluargaku, saya akan bekerja keras.”

Ketika ditanya soal putrinya, Mike tidak dapat berhenti tersenyum, “Ia luar biasa, ia juga suka menggigit kakinya, hahaha.” Pria 33 tahun ini juga mengharapkan seorang putra di masa depan, tapi tergantung istrinya. “Jika dirinya berkenan, kami bisa saja membentuk tim basket,” ucapnya sambil tertawa.

Mike mengumumkan proyek film yang akan dikerjakan selanjutnya dengan sutradara Arthur Chu. Lawan mainnya adalah aktris Sonia Sui dan Gillian Chung. Dikenal sebagai sutradara yang gemar mengarahkan adegan menantang, Mike menyebut dirinya siap mental menerima tantangan.

Andaikata ada adegan intim di masa depan, apakah ia harus meminta ijin dari istrinya terlebih dulu? Mike menjawab, “Tidak. Faktanya setelah menikah, saya merasa semakin berpengalaman dalam syuting adegan ranjang.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Karen Mok dan Suami Rayakan Anniversary ke-30

Tahun 2017 menandai kebersamaan di tahun ke-30 setelah pertemuan pertama Karen Mok dan sua…